Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kapok Kantongnya Terkuras Saat di Inggris, Astrid Tiar Bikin Gado-gado Dari Kacang Almond

Kerinduan Astrid Tiar pada makanan Indonesia saat tinggal di Newcastle, Inggris berbuntut kreativitas.

Kapok Kantongnya Terkuras Saat di Inggris, Astrid Tiar Bikin Gado-gado Dari Kacang Almond
nur ichsan/warta kota/nur ichsan
VAKUM - Astrid Tiar, saat ditemui di Studio Trans Tv, untuk mengisi suatu acara, Kamis (13/10). Astrid mengakui pasca menikah hilang dari dunia hiburan, karena ingin fokus mengurus anak dan suaminya. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kerinduan Astrid Tiar pada makanan Indonesia saat tinggal di Newcastle, Inggris berbuntut kreativitas.

Saat sang suami ingin menikmati masakkan Indonesia, Astrid Tiar pun mengolah gado-gado dengan bahan yang ada di Inggris.

"Aku saking kangennya pengin gado-gado, kacang almond aku blender, ah sedih deh. Pokoknya yang mendekati rasanya, itu aku pakai, terus sambil bayangin rasanya, haha," imbuh Astrid Tiar seraya tertawa.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016) ini dilakukannya setelah kantongnya terkuras untuk membeli makanan khas Indonesia.

Astrid mengaku lantaran kerinduan dengan masakan Indonesia, ia bahkan sempat membeli makanan khas Indonesia dengan harga yang sangat mahal ketika berada di Inggris.

"Aku beli siomay di Manchester, Rp 500 ribu terus isinya 5 biji ada siomay, tahu dan aku makannya sambil marah-marah," ujar Astrid ketika ditemui

Astrid juga menceritakan mahalnya makanan ini karena WNI di Inggris mendapatkan bahannya dari pembelian di situs online.

"Itu yang jual orang Indonesia yang tinggal di sana, terus bahan-bahannya berasal dari Belanda yang dibeli lewat online," lanjutnya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas