Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lelah Pacaran Jarak Jauh, Rey Utami Cari Suami Lewat Aplikasi Kencan Buta

Rey menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Pablo, yakni melalui aplikasi kencan buta dan pencarian jodoh, Tinder.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lelah Pacaran Jarak Jauh, Rey Utami Cari Suami Lewat Aplikasi Kencan Buta
Warta Kota
Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua. 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Rey Utami sempat mencuat beberapa hari yang lalu. Hal itu tak lain karena ia memutuskan untuk menikah dengan seorang lelaki bernama Pablo Putera Benua, yang berprofesi sebagai pengusaha muda yang kaya raya.

Rey menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Pablo, yakni melalui aplikasi kencan buta dan pencarian jodoh, Tinder.

Sedikit menyinggung, Tinder adalah aplikasi kencan buta yang akan memasangkan orang-orang yang saling menyukai, sehingga mengurangi kemungkinan penolakan.

Aplikasi ini dapat menjelajahi gambar orang-orang yang lokasinya berada dekat dengan Anda dan memilih salah satu yang menarik perhatian Anda.

Nah, karena kemampuan Tinder ‘menyaring’ lelaki yang lokasinya berdekatan itulah, akhirnya Rey memutuskan untuk mencari jodoh melalui Tinder.

“Awalnya gue download aplikasi Tinder yang comblangin kita sama lawan jenis berdasarkan jarak paling dekat. Kenapa gue sampai download itu, karena capek pacaran jarak jauh,” kata Rey seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Menurut Rey, sebelum ia bertemu dengan Pablo, ia sempat berpacaran dengan beberapa lelaki yang tinggalnya di beberapa benua seberang.

BERITA REKOMENDASI

Lelah karena harus berpacaran jarak jauh, akhirnya Rey memutuskan untuk mencari jodoh melalui aplikasi Tinder dan akhirnya mempertemukan Rey dengan Pablo.

“Mantan-mantan gue jauh semua, ada di luar negeri, dari Perancis, Rusia, Amerika, pokoknya negara-negara anggota PBB lah,” beber Rey bangga. “Habis download (Tinder) bukan nama dia (Pablo Putera Benua) yang pertama muncul, sempet skip. Pas ada nama Pablo Putra Benua, wih namanya keren nih. Begitu dilihat cakep juga. Ya sudah gue sapa,” kata Rey.

Rupanya, sapaan Rey terhadap Pablo tak bertepuk sebelah tangan. Hasilnya, Rey bisa bertemu dan akhirnya menikah dengan Pablo di hari ketujuh pertemuan mereka.

Menurut Rey hal itu semua berawal dari keputusan mereka untuk saling bertukar kontak.

“Gue tegur dia duluan dan dibalas. Namanya laki langsung saja minta nomor handphone, tapi gue kasih ID akun Instagram saja. Dari situ akhirnya janjian dan ketemu,” kata Rey.

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas