Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ita Purnanamasari Cukup Puas dengan Kemimpinan Presiden Jokowi

Penyanyi lawas, Ita Purnamasari, menilai pemerintahan Presiden Ir Joko Widodo yang akan berusia dua tahun, 20 November 2016 nanti, sudah baik.

Ita Purnanamasari Cukup Puas dengan Kemimpinan Presiden Jokowi
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Ita Purnamasari 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi lawas, Ita Purnamasari, menilai pemerintahan Presiden Ir Joko Widodo yang akan berusia dua tahun, 20 November 2016 nanti, sudah baik.

Terkhusus untuk pekerjaannya sebagai seniman, Ita Purnamasari merasa Presiden Jokowi telah menyediakan wadah yang dapat menampung seni dan kreativitas para seniman melalui Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

"Saya rasa sudah baik ya, sekarang kan ada badan bekraf mewadahi seni dan kreativitas,  ada wadahnya sendiri, sebagai musisi cukup senang," tutur Ita Purnamasari,  saat ditemui di Gedung Alia,  Warner Music Indonesia,  Jakarta Pusat,  Selasa (18/10/2016).

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) merupakan badan yang pertama kali dibentuk oleh Presiden Joko Widodo melalui Peraturan Presiden no. 6 tahun 2015 yang menjadi bagian dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Ita Purnamasari menceritakan satu hasil dari keberhasilan bekraf bagi dirinya, di mana baru-baru ini ia mendapat undangan konser dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Belanda.

Pelantun 'Selamat Tinggal Mimpi' itu, berharap kelak akan ada lagi kerjasama dengan Bekraf maupun kementerian lainnya.

"Seperti kemarin baru pulang dari konser di Belanda, atas undangan KBRI Belanda, tentunya ke depannya kita harap bisa ada kerjasama dengan bekraf atau kementerian lainnya," ungkap Ita Purnamasari.

Dari sisi masyarakat biasa, istri Dwiki Darmawan itu sudah merasa cukup puas dengan kinerja Presiden Jokowi selama dua tahun ini, walaupun tetap masih haru ada yang dibenahi.

"Pokoknya sejauh ini, kami masyarakat cukup puas dengan kinerja pemerintah walaupun ada lah yah yang harus dibenahi, tapi saya cukup puas," tandas Ita Purnamasari.

Ikuti kami di
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Sugiyarto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas