Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lima Aplikasi yang Wajib Ada di Ponsel Angel Pieters

Lalu, aplikasi apa saja yang wajib ada di ponsel pintar milik penyanyi muda nan cantik Angelica Martha Pieters alias Angel Pieters?

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lima Aplikasi yang Wajib Ada di Ponsel Angel Pieters
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Angel Pieters ditemui di Ciputra Artpreneur Theater 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setiap orang yang menggunakan ponsel pintar pasti memiliki aplikasi wajib yang berguna dalam kesehariannya.

Lalu, aplikasi apa saja yang wajib ada di ponsel pintar milik penyanyi muda nan cantik Angelica Martha Pieters alias Angel Pieters?

Ditemui di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016), Angel Pieters menyebut Line, WhatsApp, Waze, Uber atau Gojek, dan Instagram sebagai aplikasi yang wajib ada di ponsel pintarnya.

Aplikasi Line dan WhatsApp dibutuhkan Angel Pieters untuk berkomunikasi dengan banyak orang, termasuk perihal pekerjaan.

"Line itu wajib ada karena banyak orang pakai Line dan kadang butuh buat kerja, sementara WhatsApp is a must-lah, ya," ucapnya.

Aplikasi Waze dan Uber atau Gojek diakui Angel Pieterz berguna baginya dalam perjalanan.

BERITA TERKAIT

"Waze wajib ada karena aku orang paling gaptek sama jalan jadi harus ada. Aplikasi ojek online karena Jakarta tuh macet banget, jadi kadang butuh public transportation yang cepat dan bisa di-order online," tuturnya.

Sementara itu, Instagram wajib dimilikinya sebagai sosial media penghubung dirinya dengan banyak orang, termasuk para penggemar.

"Instagram, that's the only social media yang aku pakai," pungkas Angel Pieters.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas