Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Postingan Video Maudy Ayunda Bikin Penggemar Merinding

Artis cantik ini terpilih sebagai salah satu vokalis di dunia yang dipercaya rumah produksi Walt Disney untuk menyanyikan lagu tema film animasi Moana

Penulis: Wahid Nurdin
zoom-in Postingan Video Maudy Ayunda Bikin Penggemar Merinding
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Maudy Ayunda dalam peluncuran LOreal Paris: Lipstik Color Richie Exclusive Collection, di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar menggembirakan kembali terdengar dari dunia selebriti tanah air.

Jika sebelumnya sejumlah aktor Indonesia terlibat dalam peran sejumlah film kelas dunia, kali ini kabar tak kalah menggembirakan datang dari Maudy Ayunda.

Artis cantik ini terpilih sebagai salah satu vokalis di dunia yang dipercaya rumah produksi Walt Disney untuk menyanyikan lagu tema film animasi Moana yang suara karakter-karakternya diisi oleh Auli'i Cravalho (Moana) dan aktor Dwayne "The Rock" Johnson (Maui).

Lewat akun instagramnya, Maudy memposting sebuah video trailer dimana ia menembangkan salah satu lagu tema dari film animasi tersebut.

Mengiringi postingan tersebut, lulusan Oxford University ini mengungkapkan kegembiraannya bisa terpilih membawakan soundrack tersebut.

Begini tulisnya:

"Rasanya senang bgt bisa terpilih dan diajak untuk bekerjasama dengan Disney untuk membawakan soundtrack Disney's Moana dalam versi Bahasa Indonesia. Disney has always been a huge part of me growing up and its movies and songs are so close to my heart. So it is such an honor to now be a part of Disney's storytelling journey,"

BERITA TERKAIT

Sejak diposting 14 jam lalu (dilihat per 10 November 2016 pukul 09.42) postingan ini telah dilihat sebanyak 195 ribu kali dengan 1853 komentar.

Banyak penggemar mengucapkan selamat kepada Maudy, sekaligus bangga dengan idolanya tersebut.

Berikut beberapa komentar mereka:

eka_syamratul Awesome!! Congrats

diyerss_Congrastt kak Mod lagunyaa bguss bangett suksess teruss Mod @maudyayunda

inayahr aamazing dear! congrats

hazellktyln Congratz kak always proud of you!

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas