Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Puput Melati Mau Balik Lagi ke Ustaz Guntur Bumi, Ayahanda: Kalau Didoktrin, Mungkin

"Nah itu juga kita heran, tiga kali begini. Puput menggebu-gebu mau pisah, klimaksnya sudah di ujung tanduk. Entah kenapa bisa berbalik," kata Feby

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Puput Melati Mau Balik Lagi ke Ustaz Guntur Bumi, Ayahanda: Kalau Didoktrin, Mungkin
Tribunnews.com/NurulHanna
Orangtua Puput Melati saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11/2016). Mereka heran mengapa putrinya tetap ingin memaafkan Ustadz Guntur Bumi. 

Laporan Wartawan tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama tinggal di rumah orang tuanya di kawasan Ciledug, Tangerang, Puput Melati bertekad ingin berpisah dari Ustadz Guntur Bumi.

Namun nyatanya, Puput lagi-lagi meninggalkan rumah dan kembali ke sang suami.

Ibunda Puput Melati, Feby, bercerita bahwa selama ini Puput selalu mengeluhkan rumah tangganya dengan Guntur. Namun, Puput nyatanya tetap meninggalkan rumah dan kembali ikut sang suami.

"Saya nggak percaya sama kaya gitu (ilmu sihir -red) karena saya punya keyakinan. Tapi kalau didoktrin, mungkin," ujar Hasan Sofyan saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11/2016).

Bahkan, hal seperti ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Puput kerap tegas ingin berpisah dengan Guntur, namun akhirnya kembali memaafkan suaminya tersebut.

"Nah itu juga kita heran, tiga kali begini. Puput menggebu-gebu mau pisah, klimaksnya sudah di ujung tanduk. Entah kenapa bisa berbalik," kata Feby, ibunda Puput.

BERITA TERKAIT

Sejak bercerai Januari 2014 lalu, Puput kabarnya kembali rujuk dan menikah siri dengan Ustadz Guntur Bumi. Namun, kedua orangtua Puput mengaku sama sekali tak mengetahui proses pernikahan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas