Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Masih Terlalu Kecil, Nia Ramadhani Tak Belikan Kado saat HUT Anak

Nia menjelaskan, tema dalam pesta perayaan ulang tahun anaknya itu ialah Mario Bros, yang dikarenakan huruf depan sang anak ialah M.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Masih Terlalu Kecil, Nia Ramadhani Tak Belikan Kado saat HUT Anak
Warta Kota
HUT anak kedua Nia Ramadhani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nia Ramadhani (26) merayakan ulang tahun anaknya yang kedua, Mainaka Zanatti Bakrie ke-1 tahun di kediamannya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2016).

Nia menjelaskan, tema dalam pesta perayaan ulang tahun anaknya itu ialah Mario Bros, yang dikarenakan huruf depan sang anak ialah M.

"Karena, sebenarnya ulang tahunnya itu dua hari lalu, jadi kami baru bisa rayakan sekarang. Terus kami rayakan kecil-kecilan seperti ini dan bersama anak yatim piatu sebelumnya," kata Nia Ramadhani usai perayaan ulang tahun anaknya.

Nia mengaku, tidak memberikan kado untuk anak kedua nya itu, mengingat usianya yang masih satu tahun dan belum mengerti apa-apa jika diberikan hadiah.

"Saya dan suami enggak memberikan apa-apa kok. Dia malah dapet kado banyak banget dari temen-temennya," ucapnya.

Bagi Nia, sebuah perayaan dan mengundang seluruh teman-temannya dan teman sang suami Ardi Bakri agar anak keduanya itu bisa mendapatkan doa yang banyak.

"Yah kami cuma berharap, doa saja untuk anak kami Mainaka, agar bisa berbakti kepada orangtua, bangsa dan negara," ujar Nia Ramadhani.

BERITA TERKAIT

Hal serupa juga diharapkan oleh Ardi Bakrie yang ditemui di tempat yang sama. Ia berharap anak bungsunya itu bisa berguna bagi semua orang.

"Sebagai orangtua berharap supaya Naka panjang umur, sehat selalu, lindungan allah, dan berguna bagi bangsa, agama, dan banyak orang. Semoga bisa terkabul," kata Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani resmi dinikahi oleh putra petinggi Partai Golkar, Ardie Bakrie sejak tahun 2010 lalu dan sudah memiliki dua orang anak yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie (4) dan Mainaka Zanatti Bakrie (1). (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas