Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rossa Dapat Inspirasi Usaha dan Nyanyi dari Aroma Parfum

Sehari-hari, Rossa tidak terlalu suka berdandan heboh. Dia hanya memakai pelembap, bedak tipis, maskara, dan pelembap bibir.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Rossa Dapat Inspirasi Usaha dan Nyanyi dari Aroma Parfum
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Penyanyi Rossa ketika ditemui dalam peluncuran Rossa Parfume, di Cacatoe Cafe, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti yang terjadi pada semua orang, penyanyi Rossa (38) mengalami perubahan fisik seiring dengan pertambahan usia.

Dia memiliki masalah bintik hitam di wajah dan mulai ada "garis senyum" serta garis halus di sudut matanya.

"Mungkin karena saya juga suka tertawa," kata Rosa enteng saat peluncuran sebuah produk kecantikan, Selasa (15/11), di Jakarta.

Rossa sama sekali tak risau dengan perubahan itu. Ia juga tidak terpikir untuk mempertahankan kemudaan melalui operasi plastik.

"Pakai krim wajah saja, setelah beberapa waktu bintik hitam mulai memudar. Masalah kulit juga muncul karena mungkin saya sering pakai make up lengkap dan berat untuk manggung. Apalagi saya setiap bulan juga mendapat kiriman paket perawatan wajah lengkap," ujar Rossa yang juga duta sebuah produk kecantikan.

Sehari-hari, Rossa tidak terlalu suka berdandan heboh. Dia hanya memakai pelembap, bedak tipis, maskara, dan pelembap bibir.

"Kayaknya karena saya bosan pakai make up terus setiap kali pentas, ha-ha-ha," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI

Selain menyanyi, Rossa pun dikenal sebagai pengusaha. Rabu (16/11), dia meluncurkan tiga parfum. "Bagi saya, minyak wangi salah satu inspirasi untuk banyak hal, seperti menulis lagu dan membuat usaha, he-he-he."

Sumber: KOMPAS
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas