Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Prilly Latuconsina Akui Rindu Teuku Rasya

Prilly Latuconsina, menjelaskan, kerinduannya dengan anak aktris Tamara Bleszynski ini karena kenyamanannya saat melakukan interaksi secara langsung.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Prilly Latuconsina Akui Rindu Teuku Rasya
TRIBUNNEWS.COM/Apfia Tioconny Billy
Prilly Latuconsina di perilisan video teaser dan poster film Hangout di kantor Rapi Film, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang sinetron, Prilly Latuconsina (20) menegaskan, kalau ia kangen dengan teman dekatnya, Teuku Rasya (17) yang sedang di London, Inggris.

"Iya kangen sama Rassya," kata Prilly Latuconsina saat ditemui dalam latihan vokal untuk SCTV Award, di Erwin Gutawa Studio, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Ily, panggilan akrab Prilly Latuconsina, menjelaskan, kerinduannya dengan anak aktris Tamara Bleszynski ini karena kenyamanannya saat melakukan interaksi secara langsung.

"Ya kangen kalau topik ngobrol aja, apa aja dibahas. Kayak makanan dibahas, apa lah dibahas," ucapnya.

Karena memiliki kedekatan spesial, mantan pemain sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' ini mengetahui kemungkinan sahabatnya itu, pulang ke Jakarta.

"Katanya sih, Desember pulang karena dapat libur natal," ujar Prilly latuconsina.

Diberitakan sebelumnya, Prilly Latuconsina dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Teuku Rassya, dalam kurun waktu beberapa bulan belakangan ini.

BERITA TERKAIT

Bahkan, Ily dikabarkan sudah bertemu dengan orang tua Rassya, yakni Teuku Rafly dan Tamara Blazensky.

Kedekatan mereka juga bisa terlihat di unggahan foto-foto di akun instagramnya Prilly, yang sering mengunggah foto berdua dan mesra dengan Teuku Rassya.

Namun, karena Rassya harus menjalani pendidikan di London, Inggris, Ily harus bisa menjalani hubungan pertemanan dengan Rassya dari jarak jauh. 

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas