Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penjelasan Ayah Meggie Diaz Soal Hubungan Anaknya dan Tukul Arwana

Bagaimana dengan isu nikah siri? sebab, belakangan semakin santer terdengar bahwa Tukul dan Diaz pernah melakukan nikah siri?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Penjelasan Ayah Meggie Diaz Soal Hubungan Anaknya dan Tukul Arwana
Instagram
Meggie Diaz dan Tukul Arwana. 

TRIBUNNEWS.COM - Ayah dari pedangdut Meggie Diaz, I Nyoman Astawa akhirnya menjelaskan sebenarnya apa yang terjadi antara anaknya dengan komedian Tukul Arwana.

Menurut I Nyoman Astawa, anaknya dan Tukul hanya menjalin hubungan sebatas pekerjaan. Sebab, dulu, Meggie Diaz sempat dan masih bekerja dengan Tukul Arwana.

"Hanya sebatas pekerjaan saja, karena anak saya dulu sering kerja bareng mas Tukul," jawab I Nyoman Astawa  dilansir Tabloidnova.com.

Nyoman juga menambahkan, jika Diaz memang sering dipertemukan dengan Tukul dibeberapa pekerjaan. Mulai dari live hingga off air.

"Sekarang Diaz sudah masuk di manajemen Nagaswara, di bawah naungan pak Rahayu," katanya.

Lantas, bagaimana dengan isu nikah siri? sebab, belakangan semakin santer terdengar bahwa Tukul dan Diaz pernah melakukan nikah siri?

"Nggaklah, Diaz masih tinggal di rumah kok, kemana-mana dianter. Tapi memang sekarang masih ada kerjasama dengan mas Tukul. Jadi hubungannya hanya sebatas pekerjaan," paparnya.

BERITA TERKAIT

Novrina/Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas