Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jangan Lewatkan Penampilan DJ Snake dan Yellow Claw pada Hari Kedua DWP 2016

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini, Djakarta Warehouse Project (DWP), akan kembali menampilkan DJ-DJ ternama mancanegara.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jangan Lewatkan Penampilan DJ Snake dan Yellow Claw pada Hari Kedua DWP 2016
net
DJ Snake 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini, Djakarta Warehouse Project (DWP), akan kembali menampilkan DJ-DJ ternama mancanegara.

Pada hari kedua, Sabtu (10/12/2016), festival dance music tahunan tersebut akan dimeriahkan oleh DJ Snake dan Yellow Claw.

Selain dua DJ tersebut, Blasterjaxx, Carl Cox, Duke Dumont, G.T.A, Hardwell, Hot Since 82, Lost Frequencies, Tiga, Ummet Ozcan, dan W&W juga akan tampil dalam festival yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, itu.

Sebuah panggung spesial bertajuk Life in Color Kingdom dipersembahkan pula pada hari kedua sekaligus terakhir gelaran tersebut.

Di panggung Life in Color Kingdom, para penonton akan berpesta cat warna-warni yang akan ditembakkan dari panggung berbentuk kepala singa raksasa.

Produksi dan set panggung spesial itu didatangkan dari Amerika Serikat, negara asal Life in Color.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, DJ (disc jockey) ternama Zedd, Alan Walker, dan Martin Garrix akan tampil dan memeriahkan festival dance music tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) hari pertama, Jumat (9/12/2016).

Selain tiga DJ tersebut, Brennan Heart, Christina Novelli, Destructo, Jason Ross, KSHMR, Marlo, Rudimental, Snakeships, Tokimonsta, Valentino Khan, dan Yves V juga akan tampil dalam festival yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tersebut.

Selain artis-artis mancanegara tersebut, DWP 2016 juga akan menampilkan 11 DJ regional yang telah dikenal di wilayah Asia, seperti Carta, Devarra, Dipha Barus, Dul, Gianni Marino, Goldfish Blink, Ksuke, LTN, MMXJ, w.W, dan Marc Benjamin.

Terdapat pula Local Heroes yang terdiri atas musisi-musisi Tanah Air dari berbagai genre musik.

Nama-nama Local Heroes yang akan tampil di DWP 2016, yakni Alu Kandi, Arrio, Aydra, Bionixxx, Evan Virgan, Hizkia, Hudi, Joyo, Justeen, Nix, RBA, Stan, Trilions, Yesterday Afternoon Boys, Mc Bam, Mc Cherryl, Mc Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV.

Di samping itu, gelaran kompetisi The DJ Hunt pun telah menghasilkan dua pemenang yang akan tampil di panggung DWP 2016 setelah melalui proses penyaringan yang cukup sengit dari sekitar 1000 orang yang berpartisipasi dari seluruh Indonesia.

Dua orang pemenang The DJ Hunt tersebut adalah BLDR dan D.A.T.A.

Selain memenangkan satu slot untuk tampil di DWP 2016, mereka juga mendapatkan kursus DJ dari Double Deer.

Sebanyak 33 penampil mancanegara dan 24 penampil dari Indonesia akan disebar di tiga panggung DWP 2016.

Panggung DWP 2016 hari pertama terdiri atas Garudha Land, Neon Jungle, dan Cosmic Station, sementara hari kedua terdiri atas Garudha Land, Live in Color Kingdom, dan The Darker Side.

Garudha Land, panggung utama DWP yang tahun lalu bertransformasi dengan menambahkan dua sayap raksasa dan kepala burung Garuda hidrolik, tahun ini akan bertambah besar dan lebih spektakuler dengan tata cahaya, special effects, piroteknik, dan kembang api paling mutakhir.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penari penari CYBERJAPAN juga akan kembali mengisi panggung DWP 2016.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas