Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saran Natasha Rizky Bagi Perempuan yang Ingin Nikah Muda

Natasha Rizky sendiri menikah dengan aktor dan mantan personel grup band Clubeighties Deddy Mahendra Desta ketika masih berusia 19 tahun.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Saran Natasha Rizky Bagi Perempuan yang Ingin Nikah Muda
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Natasha Rizky ditemui usai acara Kunjungan Wardah Cosmetics ke RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Natasha Rizky Pradita menekankan pentingnya komitmen awal bagi para perempuan yang ingin menikah dalam usia muda seperti dirinya.

"Sekarang kan banyak tuh yang nikah muda, makin banyak. Pokoknya, pertimbangannya, sebelum nikah, komitmen di awal dulu deh, setelah nikah mau ngapain," ujar Natasha Rizky ketika ditemui usai acara Kunjungan Wardah Cosmetics ke RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Natasha Rizky sendiri menikah dengan aktor dan mantan personel grup band Clubeighties Deddy Mahendra Desta ketika masih berusia 19 tahun.

Lantaran masih terbilang belia, saat itu Natasha Rizky memiliki banyak keinginan dan cita-cita yang ingin dicapai.

Lantas, sebelum menikah, dirinya bersepakat dengan sang suami terkait hal itu asalkan masing-masing tetap menjalankan hak dan kewajibannya sebagai istri maupun suami dengan baik.

Kesepakatan dan komitmen itu pun terus dijalani oleh keduanya sehingga, kendati terpaut usia yang cukup jauh, kehidupan rumah tangga mereka berjalan dengan mulus hingga saat ini.

BERITA REKOMENDASI

"Kalau aku kan memang di awal udah ngomong sama Desta, aku masih mau berkarier setelah nikah, nggak mau menghilang banget, aku juga masih kuliah, jadi masih banyak banget hal-hal yang aku mau capai," tutur Natasha Rizky.

"Aku dari awal bilang itu dan Desta pun untungnya tipe yang terserah mau kerja atau apa, mau melakukan aktivitas, pergi sama teman-teman, kayak kemarin aku pergi sama teman-teman ke Singapura, dibolehin sama Desta, tapi semua hak dan kewajiban kepada anak dan suami itu dilakukan dan jadi prioritas utama," lanjutnya.

Alhasil, Natasha Rizky mengingatkan pula kepada perempuan yang ingin menikah di usia muda dan pasangannya agar tak melupakan komitmen yang telah disepakati sebelum menikah tersebut.

"Jadi, kalau pada mau nikah muda, itu pertama diomongin banget-banget sebelum nikah karena, setelah nikah, jangan sampai beda sama komitmen di awal," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas