Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Novi Amelia akan Jalani Pemeriksaan Kejiwaan: Petugas Tunggu Kondisi Stabil

Artis Novi Amelia akan menjalani pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan di rumah sakit.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Novi Amelia akan Jalani Pemeriksaan Kejiwaan: Petugas Tunggu Kondisi Stabil
Dok Dinsos DKI
Model Novi Amelia diamankan di Panti Dinas Sosial DKI Jakarta, Kedoya, Jakarta Barat, karena berteriak-teriak di Tebet, Kamis (8/12) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Novi Amelia akan menjalani pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan di rumah sakit. Ini dilakukan sebagai upaya mengetahui kondisi yang bersangkutan.

"Kami akan berkomunikasi dengan rumah sakit khususnya puskesmas Kebon Jeruk," ujar staff pelayanan dan humas Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya I, Abdul Hakim, kepada wartawan, Jumat (9/12/2016).

Sejauh ini, pihak Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya I, masih merawat Novi sehingga tenang dan kondisi kembali seperti semula. Dia belum dapat dimintai keterangan.

"Kami untuk awal yang jelas di sini menerima atau dititipkan dari petugas P3S Jakarta Selatan. Sebelum melakukan identifikasi pendalaman dan assessment," kata dia.

Artis Novi Amelia telah dipindahkan ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya I, Jakarta Barat. Dia berada di tempat itu sejak Kamis (8/12/2016) sekitar pukul 21.15 WIB.

Petugas belum dapat meminta keterangan Novi karena kondisi yang bersangkutan masih tak stabil. Saat ini, dia sedang beristirahat di salah satu kamar di panti sosial tersebut.

BERITA TERKAIT

Berdasarkan pemantauan, seorang wanita petugas panti menjaga di pintu kamar tempat Novi sedang beristirahat.

Sebelumnya, aparat kepolisian mengamankan artis Novi Amelia karena mengamuk di pinggir Jalan Tebet Barat V, Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/12/2016) sekitar pukul 17.00 WIB.

Setelah diamankan petugas, saat ini, Amelia telah diserahkan ke Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta.

Amelia diduga menderita depresi sehingga mengamuk di jalan. Saat diperiksa, aparat kepolisian tak menemukan ada indikasi menggunakan narkoba.

Akhirnya, petugas membawa Amelia ke Panti Dinas Sosial DKI Jakarta yang berada di Kedoya, Jakarta Barat. Dia ditangani petugas P3S.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas