Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nayato Fionala Kembali Garap Film Horor Judulnya Arumi

Sutradara film paling produktif Nayato Fionala kembali menggarap film tema horor. Kali ini ia dipercaya oleh PT. Bintang Terbang

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Nayato Fionala Kembali Garap Film Horor Judulnya Arumi
ist
Syukuran Film Arumi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sutradara film paling produktif Nayato Fionala kembali menggarap film tema horor. Kali ini ia dipercaya oleh PT Bintang Terbang (Flying Stars Pictures) untuk menggarap film Arumi.

"Kami memilih Nayato, karena beliau sudah membuktikan kalau film karyanya sukses di pasaran. Nah, sebagai rumah produksi baru kami ingin agar film produksi kami sukses di pasaran," ungkap Ahmad Valis Akbar Produser Flying Stars Pictures.

Sebagai daya tarik film, Nayato pun menampilkan pemain yang memiliki penggemar lumayan banyak seperti Ardina Rasti, Panji Syaputra.

"Saya sudah beberapa kali bekerjasama dengan Rasti, jadi cemistrinya udah ketemu. Dan tokoh Rasti menurut saya memang pas dimainkan oleh Ardina Rasti," jelas Nayato.

Nayato mengatakan, cerita film Arumi berbeda dari cerita film horor yang pernah ia garap sebelumnya.

"Pastinya ada sesuatu yang berbeda yang kami sajikan di film Arumi. Soal apa yang berbeda lihat saja kalau sudah jadi ya," kata sutradara Eskul, Akibat Pergaulan Bebas ini.

Sebagai bukti keseriusan Nayato agar sajian film Arumi berbeda waktu penggarapannya lebih lama ketimbang film sebelumnya yang paling lama 15 hari syuting.

BERITA TERKAIT

"Jika biasanya syuting paling lama 15 hari, karena kami ingin menyajikan sesuatu yang berbeda di film Arumi. Maka saya minta ke produser jadwal syuting maksimal satu bulan. Nah, jarang terjadi selama saya menyutradarai film," ujar Nayato.

Jika tidak ada aral melintang film Arumi bakal beredar di bioskop awal tahun 2017 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas