Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gaya Bicara Feni Rose Bikin Debat Artis Pendukung Cagub DKI Jakarta 2016 Makin Panas

Debat Artis Pendukung Cagub DKI Jakarta 2017 digelar di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gaya Bicara Feni Rose Bikin Debat Artis Pendukung Cagub DKI Jakarta 2016 Makin Panas
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Presenter Feni Rose saat menghadiri acara konferensi pers Panasonic Gobel Awards di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2015). Feni Rose masuk kategori Host Infotainment Program bersama presenter lainnya antara lain Fenita Arie, Indra Herlambang, Irfan Hakim dan ruben Onsu. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Debat Artis Pendukung Cagub DKI Jakarta 2017 digelar di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017) malam.

Di pertengahan acara, suasana semakin memanas.




Presenter Feni Rose yang bertindak sebagai panelis, menanyakan alasan masing-masing kubu pendukung, mengapa tidak memilih pasangan calon gubernur lawan.

Tentu dengan gaya bicaranya yang seakan ingin mengupas hal rahasia dari narasumbernya.

"Mengapa masing-masing dari kalian tidak memilih, pasangan calon gubernur lawan?," ucap Feni dengan gaya bicara menyelidik.

Pertanyaan tersebut lantas dijawab pertama kali oleh Naga, vokalis band Lyla.

BERITA TERKAIT

"Simple ya, ini memang yang nanyanya intuisi, kata hati. Muncul sosok baru yang muda dengan latar pendidikan bagus,saya fikir 'wah oke nih 10 programnya'. Saya Ingin perubahan," ucap Naga yang duduk di kursi artis pendukung pasangan Agus-Sylvi.

Suasana pun seketika memanas saat giliran Pandji Pragiwaksono, yang duduk di kursi dukungan untuk Anies-Sandiaga, menjawab dengan menggebu-gebu.

"Saya nggak mau milih gubernur petahana, karena saya nggak mau kena bully. Ada masalah ibu-ibu nanya soal bpjsbilang maling. Anak ibu itu masuk sekolah jadi dibully, karena yang bilang itu Gubernur. Ini nggak lucu," kata Pandji yang seketika membuat audien acara debat terdiam.

"Saya nggak pengen punya gubernur yang bilang penduduk sinetron. Intinya saya nggak mau bully gubernur Jakarta," lanjut Pandji.

Acara Debat pun berakhir setelah sekira 8 pertanyaan dilontarkan.

Di kubu Agus Yudhoyono- Sylvi, duduk artis peran sekaligus anggota DPR, Venna Melinda.

Tak sendirian, Venna Melinda ditemani mantan wakil gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf, dan Naga 'Lyla'.

Sementara di kubu Anies-Uno, duduk Pandji Laksono.

Pantauan Tribunnews, kursi yang disediakan untuk artis pendukung dari Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama, belum juga terisi hingga akhir debat.

Panitia koordinator pun menuturkan alasannya. Yakni tim pendukung Ahok-Djarot, belum juga mengkonfirmasi kedatangan nama-nama artis yang diajukan. Sebelumnya, rencananya akan hadir hadir Addie MS, Sys Ns, dan Irma Hutabarat.

Acara debat ini merupakan hasil kerja sama Forum Wartawab Hiburan (Forwan) Indonesia dan Forum Pimpinan Digital.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas