Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Merasa Tak Lucu, Dimas Beck Sempat Menghindar Saat Ditawari Main Film Komedi

Aktor dan penyanyi Dimas Beck (28) mengaku sempat tidak percaya diri bermain di film bergenre komedi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Merasa Tak Lucu, Dimas Beck Sempat Menghindar Saat Ditawari Main Film Komedi
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Dimas Beck mengisi peran di film Security Ugal-Ugalan yang diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures, dengan lawan main komedian handal dan legenda, Indro Warkop. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor dan penyanyi Dimas Beck (28) mengaku sempat tidak percaya diri bermain di film bergenre komedi.

Kali ini Dimas pun mengisi peran di film 'Security Ugal-Ugalan' yang diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures, dengan lawan main komedian handal dan legenda, Indro Warkop.

"Pertama kali ditawarin sih sebetulnya, agak ngehindar dulu. Karena saya ngrasa enggak lucu, walaupun sehari-hari ya saya ngocol-ngocol juga," kata Dimas Beck.

Hal itu ia katakan aat ditemui dalam press screening dan press confrence film 'Security Ugal-Ugalan', di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017) malam.

"Tapi pas gua tanya sama siapa mainnya? Ternyata sama Indro Warkop. Wah kalo ini besok-besok belum tentu dapet lagi. Jadi faktor Indro warkop itu bagi kami jadi magnet yang sangat kuat," sambungnya.

Menurut personel grup vokal 'Bukan Bintang Biasa (BBB)' ini, bermain film komedi juga harus memiliki tingkat komedi yang tinggi, agar bisa menikmati peran dan meyakinkan penonton.

"Tapi komedi itu skillnya tinggi banget. Karena enggak ngmong bikin orang ketaawa. Di film ini, kita harus mengingatkan, orang ada di level komedi yang sama sama kita," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Setelah menjalani proses syuting film tersebut, Dimas mengaku sangat senang karena ia selalu tertawa berkumpul bersama komedian Indonesia.

"Semua pemainnya lucu banget. Kita ketawa-ketawa terus di lokasi syuting. Yah semoga aja film ini bisa sampai ke masyarakat," ujar Dimas Back. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas