Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Marshanda Menolak Bicarakan Ayahnya

Irwan Yusuf, ayah aktris Andriani Marshanda, diberitakan kini tinggal di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh di Jalan Joyo Agung, Malang, Jawa Timur.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, CENGKARENG - Irwan Yusuf, ayah aktris Andriani Marshanda, diberitakan kini tinggal di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh di Jalan Joyo Agung, Malang, Jawa Timur.

Ketika dikonfirmasi, awalnya Marshanda seperti ingin menyampaikan sesuatu. Namun, sesaat ia mengurungkan niatnya tersebut dan memilih untuk enggan berkomentar.

Sulung dari tiga bersaudara itu hanya mengatakan ayahnya kini dalam keadaan baik-baik saja.

"Oh perasaan  Aku nggak mau ngomongin itu, deh. Yang pasti, papaku baik-baik aja. Terus, ya udah, itu aja. Kita ngomongin perjalanan di Jepang aja, terus ngomongin lagu Sienna," tutur Marshanda diakhiri tawa.

Saat itu ia ditemui di Terminal 2 Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (23/1/2017), usai berlibur dari Jepang.

Mantan istri aktor Ben Kasyafani tersebut juga berujar bahwa hubungannya dan Irwan Yusuf baik-baik saja.

Mereka pun, menurut perempuan yang akrab disapa Caca itu, masih kerap berkomunikasi.

BERITA TERKAIT

"Pokoknya, hubungan kami baik-baik aja. Kontak-kontakan juga sering. Udah, udah, jangan ngomongin itu," ucapnya.

Seperti yang telah diberitakan, Irwan Yusuf mengaku tak pernah dijenguk putri sulungnya tersebut.

Namun, ketika dikonfirmasi, Marshanda mengklaim pernah menjenguk sang ayah di pesantren itu.

"Pernah (jenguk ayah di pesantren)," ujar Marshanda.

Sayangnya, ketika ditanya akankah kembali menjenguk sang ayah, Marshanda mengatakan tak ingin membicarakan hal tersebut.

"Ah, nggak mau ngomongin itu," jawab Marshanda.

Sementara itu, keberadaan Irwan Yusuf terungkap ketika Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa diberitakan berkunjung ke Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Minggu (22/1/2017) malam.

Pada kunjungan tersebut, Khofifah Indar Parawansa dipertemukan dengan ayah Marshanda, Irwan Yusuf oleh pimpinan pesantren, KH Lukman Al Karim alias Gus Lukman.

Berdasarkan berita terkait, Irwan Yusuf dikirim ke pesantren tak lama setelah terjaring petugas Dinsos DKI saat mengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Maret 2016 lalu.

Padahal, usai dijemput di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016), Irwan Yusuf dikabarkan akan diberi rumah baru untuknya melanjutkan hidup.

Marshanda juga sempat mengunggah foto rumah untuk sang ayah tersebut ke akun Instagramnya dengan judul, "Tempat baru untuk papa. Semoga kedepannya semakin lancar dan Papa lebih happy #amazingblessing #grateful #lovemyfamily."

 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas