Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Para Wanita Seksi yang Dikabarkan Pernah Tidur Bersama Donald Trump: Dari Atlet Hingga Supermodel

Ada jutaan alasan mengapa para perempuan seksi-seksi ini mau berhubungan dengan presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Para Wanita Seksi yang Dikabarkan Pernah Tidur Bersama Donald Trump: Dari Atlet Hingga Supermodel
Tribun Jateng
Perempuan yang dikabarkan pernah tidur bareng Donald Trump. 

TRIBUNNEWS.COM - Ada jutaan alasan mengapa para perempuan seksi-seksi ini mau berhubungan dengan presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump.

Jelas, uang adalah satu alasannya.

Trump saat ini memiliki kekayaan sekitar 3 hingga 4 miliar USD, dan walau jumlah uangnya tidak selalu seperti itu, usahanya yang paling sukses adalah real estate yang berharga hingga ratusan juta dolar Amerika sejak 1970-an.

Namun, mungkin bukan hanya uang saja yang membuat perempuan tertarik.

Karena Trump selalu menjadi seorang pemecah kekuasaan, dengan melakukan perjanjian yang spektakuler diantara politisi dan selebritis, menjadi sukses bukan hanya di bidangnya, tetapi juga menjadi personalita TV.

Perempuan terkadang menemukan kepercayaan diri sebagai sesuatu yang seksi, sifat yang tak bisa ditolak, dan itu sesuatu yang Donald Trump selalu miliki.

Trump selalu menjadi magnet bagi wanita sejak ia memulai kerajaannya di 1970-an.

BERITA REKOMENDASI

Tanpa mengindahkan apa yang kamu rasakan mengenai politik, personalitas dan gayanya, selama 40 tahun terakhir ia telah membuat para wanita ini klepek-klepek.

Berikut ini enam wanita yang dikabarkan pernah tidur dengan Donald Trump.

1. Victoria Zdrok

Mantan Penthouse Pet of the Year dan Trump memang memiliki hubungan yang sangat aneh dan mereka saling menyindir satu sama lain.

Trump menyebut Victoria Zdrok sebagai "pelacur kelas tiga" dan "sangat menyedihkan" untuk menjadi seorang Penthouse Pet diusianya yang 35 tahun.

Zdrok menyerang balik Trump dengan mengatakan, "Ia mencintai dirinya sendiri! Aku tak pernah bertemu orang yang sangat narsis."

Perempuan seksi ini mengklaim bahwa Trump pernah mengatakan kepadanya bahwa sekali ia bercinta dengan Trump, Ia tak akan mau bercinta dengan orang lain lagi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas