Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rey Utami Grogi Nyanyi Lagu Mandarin di Mal Depok

Dalam perayaan tersebut, Rey dan Pablo disambut baik oleh fans nya yang bernama 'ReyBenation' ketika naik keatas panggung.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Rey Utami Grogi Nyanyi Lagu Mandarin di Mal Depok
Warta Kota
Presenter dan komika Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Presenter dan komika Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua menjadi pengisi acara dalam perayaan imlek di Dmall, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/1/201) malam.

Dalam perayaan tersebut, Rey dan Pablo disambut baik oleh fans nya yang bernama 'ReyBenation' ketika naik keatas panggung.

Terlebih, ketika mereka menyanyikan hits single nya yang berjudul 'Selalu Bersama' dan menghabiskan biaya produksi Rp. 1,5 Miliar itu, disambut baik oleh 'ReyBenation (sebutan fans)'.

Bahkan, ketika Rey dan Pablo menyanyikan lagu tersebut dalam list terakhirnya, pengunjung dan ReyBenation menyanyi bersama.

Rey dan Pablo membawakan 8 lagu yang terdiri dari 7 lagu sendiri dan 1 lagu mandarin. Suasana imlek pun terasa karena Rey dan Pablo menggunakan pakaian bernuansa merah.

Usai manggung, Rey dan Pablo mengaku gerogi tampil menyanyi didepan pengunjung mall dan ReyBenation.

"Gerogi sedikit. Tapi yah memang surprise banget karena ReyBenation sudah hafal lagu kita yang 'Selalu Bersama'. Jadi agak kaget," kata Rey Utami.

BERITA TERKAIT

"Gerogi banget. Apa lagi nyanyi lagu mandarinnya," timpal Pablo.

Meski gerogi, hal yang paling spesial bagi Rey adalah ketika lagu 'Selalu Bersama' dinyanyikan oleh fans karena baru rillis 2 minggu lalu.

"Selalu bersama seperti ada magnetnya. Alhamdulillah, walau baru 2 minggu udah pada hafal lagunya," ucap Rey Utami. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas