Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Indra Bekti Panik, Sang Istri Kembali Dirawat di Rumah Sakit

Bintang film dan presenter Indra Bekti (39) sempat stres dan panik ketika rahim istrinya Aldila Jelita sempat bermasalah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Indra Bekti Panik, Sang Istri Kembali Dirawat di Rumah Sakit
Regina KR/Tribunnews.com
Presenter Indra Bekti dan istrinya, Aldilla Jelita saat ditemui di Kompleks Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (04/02/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan presenter Indra Bekti (39) sempat stres dan panik ketika rahim istrinya Aldila Jelita sempat bermasalah.

Bahkan, istrinya hingga melakukan operasi pengikat mulut rahim, agar kandungan Dilla --sapaan Aldila Jelita-- yang masih muda itu bisa selamat.

Kondisi Dilla sempat membaik dan bisa dibawa pulang ke rumah, pada Rabu lalu. Inbek --sapaan Indra Bekti-- rupanya harus khawatir kembali.

Pasalnya, sang istri harus masuk rumah sakit lagi. Satu hari baru merasakan kenyamanan rumahnya, Dilla pun dilarikan lagi ke Rumah Sakit Brawijaya Women and Children Hospital pada Jumat lalu.

"Kamis malem masih panas, terus lumayan panik. Ngerasa di situ enggak ada dokter dan suster. Biasanya tinggal panggil, kali ini enggak pede karena agak drop. Yaudah tanya dokter, terus bawa lagi dan Jumat masuk lagi," kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Inbek menambahkan, setelah mendapat penanganan dari dokter, rupanya Dilla terkena infeksi saluran kantung kemih.

"Ya setelah diperiksa lagi, dari urinnya udah bersih. Senin pagi, updatenya ada bakteri di dalam saluran kemih," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Indra semakin khawatir saat catatan medis menyebutkan bakteri di dalam tubuh sang istri bandel.
"Enggak tau nih, gak bisa disembuhin katanya, bakterinya bandel. Bertahap untuk diobati, masih terus berlanjut, 2-3 hari ini terus dilihat," sambungnya.

Sudah sekitar empat hari di rumah sakit, kondisi istri Inbek belum berangsur membaik. Namun, ia bersyukur kondisi janin yang ada di perut Dilla baik-baik saja.

"Bunda masih demam, kadang ilang. Alhamdu d lihat sama dokter, bayi alhamdu baik dan sehat. Dilla juga bilang perutnya nyundul-nyundul anaknya," ungkapnya.

Lanjut Inbek, Dilla harus tetap percaya diri saat mengandung anak ketiganya dan juga bisa membantu kesembuhan dirinya saat ini.

"Kandungan enggak ada masalah. Ibunya nih, harus lebih pede lagi. Secara psikologis bantu diri dia juga," ujar Indra Bekti. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas