Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tata Janeeta Akui sudah Sebulan Tak Tinggal Seatap Bareng Mahdi Zati

Tata menekankan tidak bisa menerima cara Mehdi mengakhiri bahtera rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama tiga tahun

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tata Janeeta Akui sudah Sebulan Tak Tinggal Seatap Bareng Mahdi Zati
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Tata janeeta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis Tata Janeeta (34) mengaku sudah ditalak oleh sang suami, Mehdi Zati, yang menikah dengannya pada 31 Juli 2014 lalu.

Tata menekankan  tidak bisa menerima cara Mehdi mengakhiri bahtera rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama tiga tahun. Pasalnya, mantan personel trio Dewi Dewi itu ditalak sang suami melalui sambungan telepon.

"Iya benar (ditalak). Bahwa pernikahan itu terjadi, betul, tanggal 31 Juli 2014. Terus sudah sebulan (bercerai) dan by phone. Satu bulan sudah enggak serumah, dia bilang kamu bukan siapa-siapaku lagi, semuanya sudah selesai, bye," ungkap Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Tata mengaku bingung mengapa Mehdi menjatuhkan talak kepada dirinya.

Sebelumnya wanita kelahiran Bandung, 18 September 1982 itu mengatakan rumah tangganya dengan pria berkebangsaan Iran itu baik-baik saja kendati sesekali ada saja pertengkaran kecil yang terjadi

"Pasti sih, tapi hal-hal biasa layaknya orang yang berumah tangga, ribut-ribut kecil. Misalnya dia jealous, gue jealous, ya biasa ya, hal simpel, bukan yang selingkuh," ujar Tata.

Hingga kini sang pelantun "Penipu Hati" itu masih bertanya-tanya mengapa sang suami menjatuhkan talak via telepon. Pasalnya, selama ini Mehdi tak pernah mau diajak bertemu untuk membicarakan masalah ini.

BERITA REKOMENDASI

"Sudah coba beberapa kali telepon dan minta ketemu, tapi kan dia enggak mau. Makanya yang bikin kita lemas itu, 'Hei lu kan nikahin gue itu, kok bisa segampang itu ya?'. Itu yang bikin sakit hatinya," ucap Tata.

(Dian Reinis Kumampung/kompas.com)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas