Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tingkah Lucu Anak Ashanty Saat Cemburu Pada Sang Adik

nang Hermansyah dan Ashanty menceritakan banyak perkembangan mengenai putri dan putranya usai menggelar acara syukuran akikah di rumah mewahnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tingkah Lucu Anak Ashanty Saat Cemburu Pada Sang Adik
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Penyanyi dan politisi Anang Hermansyah (47) bersama istri dan anak-anaknya. 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Anang Hermansyah  dan Ashanty menceritakan banyak perkembangan mengenai putri dan putranya usai menggelar acara syukuran akikah di rumah mewahnya Villa Cinere, Tangerang.

Menurut Ashanty, yang sangat terlihat kecemburuan Arsy terhadap kehadiran adiknya Arsya.

“Arsy sayang sih sama adiknya, enggak pernah sampai mukul tapi gampang cemburu. Kaya tadi pas pengajian aku gendong Arsya, dia maunya juga sama aku terus menggeser adiknya. Pas aku bilangin nanti adiknya jatuh ya dia tetap bilang maunya sama bunda. Ya, itu cemburu,”kata Ashanty.

Namun Ashanty menyikapinya dengan perlahan memberikan pengertian kepada Arsy dan berusaha memperhatikan keduanya secara adil.

“Lucunya, kadang kalau aku lagi sama Arsya, dia cemburu kemudian dia cari perhatian dan menunjukkan kalau Arsya enggak boleh dekat dengan bundanya. Pastilah, anak dengan umur segitu punya rasa cemburu. Jangankan Arsy, itu anak dua juga suka cemburu kok sama Arsya dan Arsy,”kata Ashanty sambil menunjuk ke arah Aurel dan Azriel yang ada disampingnya.
(Tabloidnova.com/Wida)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas