Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Hanya Ahok, Anies-Sandi Juga Akan Diundang Nonton Film Moammar Emka's Jakarta Undercover

pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga hendak diundang untuk menyaksikan film arahan sutradara Fajar Nugros itu.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tak Hanya Ahok, Anies-Sandi Juga Akan Diundang Nonton Film Moammar Emka's Jakarta Undercover
ISTIMEWA/Instagram @baimwong
Baim Wong, Ahok, dan Moammar Emka ketika nonton bareng film Moammar Emka's Jakarta Undercover di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Rabu (8/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah memenuhi undangan menyaksikan film Moammar Emka's Jakarta Undercover, Rabu (8/3/2017).

Tekait hal itu, Moammar Emka selaku pencipta novel Jakarta Undercover mengatakan tak khawatir jika undangan tersebut dikaitkan dengan dukungan bagi pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pasalnya, menurut Moammar Emka, calon gubernur baik untuk menyaksikan film yang berkisah mengenai realitas di Jakarta tersebut.

"Ah, bodo amatlah kalau saya, mah. Kebetulan, ini konsepnya film tentang Jakarta. Jadi, ya, calon gubernur Jakarta harus nontonlah karena ini real," ucapnya ketika ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Alhasil, pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga hendak diundang untuk menyaksikan film arahan sutradara Fajar Nugros itu.

"Satunya lagi (Anies-Sandi) akan kami undang kalau mau nonton, biar lebih jelas tahu potret Jakarta seperti apa. Jadi, nggak hanya dari satu sisi aja," ujar Moammar Emka.

BERITA TERKAIT

"Akan segera kami undang. Karena kan mesti satu-satu dulu kami undang. Pak Ahok udah nonton hari ini, alhamdulillah, dan thank you untuk Pak Ahok," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas