Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Astrid Kesal Ada Pihak yang Ia Anggap Sok Tahu dalam Kasus Perceraian Aming dan Evelyn

Astrid menceritakan hal tersebut, dengan nada menahan emosi. Suaranya sempat tersendat dan terdengar serak, lantaran tak terima dengan tuduhan itu

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Astrid Kesal Ada Pihak yang Ia Anggap Sok Tahu dalam Kasus Perceraian Aming dan Evelyn
Tribunnews/NurulHanna
Paman Evelyn (Alfaroz), Pengacara Evelyn (Henry Indraguna), Ibunda Evelyn (Norma Aprilina), dan saudara Evelyn (Astrid) saat jumpa pers di kantor H.B.L & Partners Lah Firms di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum terdengar alasan yang jelas, dari pihak komedian Aming Sugandhi mengapa ia menceraikan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Publik pun berpendapat, konflik rumah tangga Aming dan Evelyn hanya settingan.

Dampak dari pendapat publik tersebut, Astrid, saudara Evelyn pun dihujat banyak pihak.

"Dari netizen dan DM (pesan langsung) yang masuk di ig (Instagram) saya, bilang (perceraian) ini hanya settingan. Ada yang japri (mengontak) saya dan bilang saya otak settingan," kata Astrid, saudara Evelyn di kator pengacara H.B.L & Patners Lah Firms, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Astrid menceritakan hal tersebut, dengan nada menahan emosi.

Suaranya sempat tersendat dan terdengar serak, lantaran tak terima dengan tuduhan yang diberikan padanya.

"Tidak ada settingan apapun, dan saya main hal (settingan) begitu itu tidak sama sekali. Pernikahan itu ibadah. Bahaya sekali. Selama ini Evelyn sama saya. Evelyn selalu di rumah saya," ungkap Astrid.

BERITA TERKAIT

Lebih jauh, Astrid menceritakan, dirinya mengetahui awal konflik Aming dan Evelyn.

Saat Aming memutuskan meninggalkan Evelyn pada Februari lalu, Astrid juga yang berhasil membujuk Aming untuk kembali bertemu Evelyn.

Hingga akhirnya pertemuan Aming dan Evelyn di kawasan Kalibata, Selasa (14/3/2017) malam kemarin, Astrid juga tetap mendampingi pasangan tersebut.

"Kemarin malam (Aming dan Evelyn) berurai air mata ada saya. Saya kesal ada (pihak) yang sok tahu di kasus ini. Saya hanya berusaha untuk menenangkan keduanya baik Aming dan Evelyn," ujar Astrid.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas