Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film Biopik RA Kartini Membuat Bunga Jelitha Menteskan Air Mata

Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha, Selebriti Dian Sastro Wardoyo bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
zoom-in Film Biopik RA Kartini Membuat Bunga Jelitha Menteskan Air Mata
Tribunnews/JEPRIMA
Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha, Selebriti Dian Sastro Wardoyo bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Pemilik Yayasan Puteri Indonesia Mooryati Soedibyo pada acara nonton bersama film biopik RA Kartini, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha, Selebriti Dian Sastro Wardoyo bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Pemilik Yayasan Puteri Indonesia Mooryati Soedibyo, nonton bareng film biopik RA Kartini, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Adegan yang menyentuh Bunga Jelitha dalam film garapan Hanung Bramantyo itu adalah, saat Kartini berpamitan dengan ibunda kandungnya, Ngasirah.

Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Pemilik Yayasan Puteri Indonesia Mooryati Soedibyo pada acara nonton bersama film biopik RA Kartini, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).
Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Pemilik Yayasan Puteri Indonesia Mooryati Soedibyo pada acara nonton bersama film biopik RA Kartini, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017). (Tribunnews/JEPRIMA)

Film 'Kartini' memberikan kesan tersendiri bagi Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani mengaku terharu dengan film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo tersebut.

Akting yang diperlihatkan Dian Sastro yang berperan sebagai RA Kartini mampu memberikan sesuatu yang berbeda, bahkan Bunga mengaku sampai meneteskan air mata melihat akting idolanya tersebut.

Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha, Selebriti Dian Sastro Wardoyo bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Pemilik Yayasan Puteri Indonesia Mooryati Soedibyo pada acara nonton bersama film biopik RA Kartini, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).
Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha, Selebriti Dian Sastro Wardoyo bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Pemilik Yayasan Puteri Indonesia Mooryati Soedibyo pada acara nonton bersama film biopik RA Kartini, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017). (Tribunnews/JEPRIMA)

"Saya sangat terharu dan sempat nangis karena saya memang mengidolakan Mbak Dian Sastro. Dia bisa menghidupkan karakter ibu kita RA Kartini ," ujarnya saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Jumat (7/4).

Film Kartini yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, dan Ayushita. Selain itu dalam film ini hadir pula Christine Hakim, Deddy Soetomo, Djenar Maesa Ayu, Nova Eliza, Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Denny Sumargo, dan lainnya. Film ini cukup menarik perhatian para wanita salah satunya Ibu Mooryati Soedibjo, Pendiri Mustika Ratu. (*)

Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha, bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Pemilik Yayasan Puteri Indonesia Mooryati Soedibyo pada acara nonton bersama film biopik RA Kartini, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).
Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha, bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Pemilik Yayasan Puteri Indonesia Mooryati Soedibyo pada acara nonton bersama film biopik RA Kartini, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017). (Tribunnews/JEPRIMA)
BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas