Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Krisdayanti Saat Memasangkan Bulu Mata ke Jenazah Yana Zein

Saat melayat, terlihat istri dari Raul Lemos itu memasangkan bulu mata pada jenazah Yana, yang sudah berada didalam peti berwarna puti itu.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Cerita Krisdayanti Saat Memasangkan Bulu Mata ke Jenazah Yana Zein
TRIBUNNEWS/NURUL HANNA
Putri sulung Yana Zein, Aurelia Callista (paling kiri), didampingi sang adik, menghampiri peti mati almarhumah ibunya di Rumah Duka Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan Diva Indonesia, Krisdayanti (42) melayat pesinetron Yana Zein (44) yang meninggal dunia dan disemayamkan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) malam.

Wanita yang akrab disapa Yanti itu datang bersama dengan aktris senior dan lawas Ayu Azhari, di mana Yanti mengaku sempat beradu akting di sinetron beberapa tahun lalu.

Saat melayat, terlihat istri dari Raul Lemos itu memasangkan bulu mata pada jenazah Yana, yang sudah berada didalam peti berwarna putiH itu.

"Jadi tadi diminta untuk memasangkan bulu mata oleh mba Lingga Suri. Memang dia (Yana Zein) enggak lepas dari bulu mata, selalu pakai. Mau lagi di rumah atau di mana-mana pakai bulu mata. Tapi dia memang cantik, ya mudah-mudahan senang ya," kata Krisdayanti.

Mantan istri Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa dengan memasangkan bulu mata kepada Yana, ia merasa dirinya aneh.

Karena, selain Yana, sudah dua orang yang minta dipasangkan bulu mata oleh personil '3 Diva' itu dalam satu hari.

"Tadi temen di acara buka puasa, sama barusan," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Yanti menambahkan, ia masih merasa mimpi jika Yana Zein sudah meninggal dunia. Padahal sebelumnya, Yana sempat menjalani pengobatan di Cina selama 4 bulan.

"Ternyata, empat bulan yang lalu saya sempat ngobrol lewat sambungan telepon untuk nanyain keadaan almarhum, waktu masih dirawat di RS Siloam," jelasnya.

"Terus kan empat bulan dirawat di Cina. Terus kemarin sempat baca berita, mba Yana pulang dengan selamat dan sisa cancernya tinggal 25 persen," sambungnya.

Arie Puji Waluyo/WARTA KOTA

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas