Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nazar Yana Zein yang Urung Terwujud

Almarhum artis senior Yana Zein sempat mengungkap dirinya memiliki nazar, jika benar-benar sembuh dari kanker payudara stadium 4 yang dideritanya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Nazar Yana Zein yang Urung Terwujud
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Kedua anak almarhum Yana Zein Aurelia dan Alika saat berada didepan jenazah ibunda saat berada di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017). Sebelum meninggal dunia Yana Zein sempat menjalani perawatan di rumah sakit Guangzhou, China. Yana dikabarkan membaik hingga diijinkan pulang ke Jakarta beberapa hari yang lalu. Tapi berdasarkan penuturan Lingga Suri, dokter di China sempat tak menghiraukan kondisi Yana. Kondisi Yana Zein pun mulai menurun hingga koma pada tadi malam, Rabu (31/5/2017) dan meninggal dunia akibat penyakit kanker payudara yang dideritanya. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Almarhum artis senior Yana Zein sempat mengungkap dirinya memiliki nazar, jika benar-benar sembuh dari kanker payudara stadium 4 yang dideritanya.

Nazar tersebut, serta niat Yana untuk berhijab urung dilaksanakan lantaran ia tutup usia pada Kamis, (01/6/2017) malam.

Sepulang dari berobat di Guangzhou, China, artis senior Yana Zein mengaku dirinya sudah hampir sembuh.

Ia diperbolehkan pulang ke tanah air sejenak oleh dokter lantaran penyakitnya dinyatakan sembuh 80 persen.

Jika dirinya sembuh total, Yana bernazar ingin membantu orang-orang yang membutuhkan.

"Saya ingin membantu orang-orang yang membutuhkan buat saya," kata Yana saat ditemui sepulang dari berobat di China, di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (28/5/2017).

BERITA TERKAIT

Niat baik Yana untuk berhijab juga urung dilaksanakan, lantaran dia sempat merasa belum siap. Niat tersebut pun digantinya dengan berupaya menolong orang yang membutuhkan.

"Saya mau mendekatkan diri ke Tuhan, kalau berhijab saya belum siap. Intinya saya berusaha jadi manusia yang sebaik-baiknya, karena banyak sekali orang-orang yang sudah menolong saya. Saya juga ingin sekali menolong orang-orang yang sangat membutuhkan, itu aja," katanya.

Baru dua hari menetap di tanah air, Yana kembali harus dirawat. Pemain sinetron Tersanjung itu masuk Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Setelah sempat mengalami koma, Yana meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) malam sekira pukul 01.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas