Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saat Ini Pengajian untuk Almarhumah Julia Perez Hanya Untuk Kalangan Keluarga

Sehari setelah meninggalnya pedangdut Julia Perez (36), rupanya pihak keluarga tidak menggelar pengajian atau tahlilan untuk umum

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Saat Ini Pengajian untuk Almarhumah Julia Perez Hanya Untuk Kalangan Keluarga
KOMPAS.COM/ANDREAS LUKAS ALTOBEL
Ukiran Nisan untuk Julia Perez (Jupe) di rumah duka kawasan Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Jupe mengembuskan napas terakhir pukul 11.12 WIB karena kanker serviks stadium empat. (KOMPAS.COM/ANDREAS LUKAS ALTOBEL) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sehari setelah meninggalnya pedangdut Julia Perez (36), rupanya pihak keluarga tidak menggelar pengajian atau tahlilan untuk umum, melainkan untuk kalangan keluarga.

Hal itu dikatakan oleh adik kandung Julia Perez, Della Wulan Astreani saat ditemui di kediaman wanita yang akrab disapa Jupe itu, di Rafles Hils Cibubur, Jawa Barat, Minggu (11/6/2017) sore.

"Hari ini ada pengajian untu keluarga aja. Karena kita enggak mau putus-putus ngaji gitu. Kalau hari ini untuk keluarga ada pengajian, kalau besok baru untuk semuanya. " kata Della.

Pertimbangan pihak keluarga menggelar pengajian tertutup karena ingin mendoakan janda Gaston Castano itu lebih intim.

"Pertimbangan emang kita ngambil umumnya aja. Cuma tahlilan keluarga tapi kalau ada yang mau ikut juga enggak apa-apa," ucapnya.

Ia menambahkan, selain menggelar pengajian tidak untuk umum, pihak keluarga akan memberikan makanan untuk buka puasa ke masjid dekat rumahnya.

"Kalau hari ini aku mau bagi-bagi makanan ke masjid atau musholla untuk buka. Kebetulan ada 200 boks untuk buka puasa yang akan dikasih," ujar Della Wulan Astreani.

BERITA TERKAIT

Diberitakan sebelumnya, Julia Perez menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) siang setelah berjuang melawan kanker serviksnya, selama tiga tahun belakangan ini.

Sebelum meninggal dunia, pelantun 'Aku Rapopo' dan 'Belah Duren' itu mendapatkan perawatan intensif di RSCM, sekitar lima bulan lamanya dengan kondisi yang tidak menentu.

Rekan-rekan selebriti seperti Eko Patrio, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan lain-lain sempat menggelar penggalangan dana untuk membantu Jupe melawan penyakitnya itu.

Pasalnya, Jupe sudah mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk pengobatan penyakit kanker serviksnya dan dikabarkan, Jupe sudah tidak punya uang lagi.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas