Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ibunda Jane Shalimar Masih Sempar Memikirkan Karir Politik Anaknya Sebelum Wafat

Aktris dan politisi Jane Shalimar mengaku ibundanya berpesan agar Jane menabung untuk karir politiknya sebelum ibundanya wafat.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ibunda Jane Shalimar Masih Sempar Memikirkan Karir Politik Anaknya Sebelum Wafat
Tribunnews.com/Gita Irawan
Aktris dan politisi Jane Shalimar di rumah duka, Pejaten Barat Jakarta Selatan usai pemakaman ibundanya pada Jumat (28/8/2017) di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Aktris dan politisi Jane Shalimar mengaku ibundanya berpesan agar Jane menabung untuk karir politiknya sebelum ibundanya wafat.

Ibunda Jane, Isye Faizah berpesan agar pernikahannya tidak usah dilangsungkan besar-besaran agar anaknya dapat menabung untuk modal mencalonkan diri sebagai anggota DPRD dan DPR RI.

Hal itu diungkapkan Jane di rumah duka pada Jumat (28/8/2017) usai pemakaman ibundanya di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Mamah titip pesen sama kita berdua, nggak usah dirame-ramein. Kalian kan lagi sama-aama nabung nih. Karena kita berdua kan lagi sama-sama mau nyalonin DPRD sama DPR RI, kalian nabung dulu untuk karir politik kalian ke depan," ungkap Jane menirukan pesan mamahnya.

Sebelum ibundanya wafat, rencananya Jane akan melangsungkan pernikahan dengan calon suaminya di bulan September 2017 ini.

Jane mengungkapkan bahwa calon suaminya yang enggan ia sebutkan namanya itu memang berkarir di bidang politik dan berdomisili di Pulau Sumatera.

BERITA TERKAIT

Namun wafatnya ibunda Jane membuatnya tidak bisa memastikan pernikahannya itu akan sesuai rencana.

Untuk itu, Jane hanya mengharapkan yang terbaik baginya dan calon suaminya.

Ibunda Jane, Isye Faizah diketahui masuk rumah sakit Siloam Hospital Semanggi sejak 16 Agustus 2017 lalu karena kanker yang telah menyebar ke livernya tidak tertolong.

Ibunda Jane wafat di rumah sakit Siloam Hospital Semanggi pada Jumat (28/8/2017) dini hari dan dimakan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat pada hari yang sama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas