Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Duet Bareng Rhoma Irama Jadi Impian Jenita Janet: Mau Melakukan Apapun demi Cita-Cita Itu

Kalau bisa duet sama Bang Rhoma, saya bisa kondisikan dan mau melakukan apa pun demi mewujudkan cita-cita saya itu," ujar Jenita

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Duet Bareng Rhoma Irama Jadi Impian Jenita Janet: Mau Melakukan Apapun demi Cita-Cita Itu
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Jenita Janet ditemui usai konferensi pers program D'Academy Menggoyang Indonesia 2017 yang digelar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (7/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Jeni Juliana alias Jenita Janet telah lama memiliki keinginan untuk berduet dengan raja dangdut Rhoma Irama.

"Pengin banget sebenarnya duet sama Bang Rhoma Irama. Saya berharap dan nunggu duet sama dia. Dia yang membuat Janet termotivasi untuk menyanyi dengan baik dan benar. Kalau bisa duet sama Bang Rhoma, saya bisa kondisikan dan mau melakukan apa pun demi mewujudkan cita-cita saya itu," ujar Jenita Janet dalam konferensi pers program D'Academy Menggoyang Indonesia 2017 yang digelar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

"Kalau Janet, pakaian bisa dikondisikan. Kan, tergantung situasi dan kebutuhan. Baju tertutup itu gampang, intinya bisa dapat kesempatan apa nggak, dari Allah buat duet bareng (Rhoma Irama). Sudah lama ingin duet bareng," tambah dia usai konferensi pers digelar.

Jika nantinya mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan Rhoma Irama, Jenita Janet ingin melantunkan bersama lagu Darah Muda.

Sebab, Darah Muda merupakan lagu Rhoma Irama yang amat disukainya.

Sementara itu, menurut Jenita Janet, Rhoma Irama merupakan sosok musikus yang karya-karyanya sarat akan makna.

BERITA REKOMENDASI

"Aku melihat karyanya (Rhoma Irama). Lagu-lagunya, yang kita tahu, semuanya bercerita, penuh arti dan makna. Seniman sekarang, tuh, susah bikin lagu kayak Bang Haji zaman dulu. Lagunya pakai perasaan, menggunakan semua pemikiran, dan benar-benar bermakna dan dalam. Itu lagunya, tuh, long last, awet. Lagu sekarang susah untuk awet seperti itu. Sekarang itu, kan, (lagu dangdut) yang penting (enak untuk) joget, kata-kata gampang diingat," tutur Jenita Janet.

"Aku terinspirasi (dari Rhoma Irama) untuk buat lagu bermakna dan 'nempel' ke orang. Untuk menjadi raja (dangdut) dan buat karya yang bisa long last itu nggak mudah, kami nggak tahu lagu yang diterima masyarakat itu yang seperti apa. Jadi, yang Janet bisa lakukan terus adalah membuat lagu, berkarya," tambah dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas