Tribun Seleb

Titi Kamal sudah Siapkan Nama Bayi Dikandungan, Jenis Kelaminnya?

Titi menjelaskan usia kandungan anak keduanya itu sudah hampir memasuki usia tujuh bulan

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Titi Kamal sudah Siapkan Nama Bayi Dikandungan, Jenis Kelaminnya?
Tribunnews/JEPRIMA
Artis peran Titi Kamal saat ditemui seusai menjadi bintang tamu pada acara talk show di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017). Pemain film 'Mendadak Dangdut' ini pun kini tengah menikmati masa-masa kehamilan berat badan Titi kini naik hingga 4 kilogram. Kendati demikian, ia tak mengurangi porsi makan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Titi Kamal (35) dan Cristian Sugiono (36) yang sebentar lagi akan dikaruniai anak kedua.

Titi menjelaskan usia kandungan anak keduanya itu sudah hampir memasuki usia tujuh bulan, tetapi ia masih merahasiakan jenis kelamin sang janin kepada publik.

"Aku udah USG kok. Tapi nanti aja dikasih tahunya," kata Titi ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

 Namun Titi mengakui sudah mempersiapkan segala hal untuk menyambut kelahiran anak keduanya itu.

"Semuanya sudah disiapkan kok, sampai nama juga udah disiapin. Tapi masih aku rahasiain," tuturnya.

Hamil anak kedua diakui Titi sebagai tak ada yang istimewa. Bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta', 'Mendadak Dangdut', dan 'Eiffel Im In Love' itu menjelaskan tidak ada yang janggal selama tujuh bulan mengandung anak kedua.

"Ngidam sih nggak dari dulu gak ada. Emang nggak pernah ngidam-ngidam. Ya paling kalau pengin sesuatu nggak harus spesifik itu. Kalau orang ada yang pengin bubur ayam sukabumi langsung ngambil dari sana atau apa," ucapnya.

"Kalau makan biasa aja. Bukan yang nyemil-nyemil dulu. Makan biasa aja. Emang dulu pas hamil Juna (anak pertama) makannya biasa kayak nggak makan hamil. Tetap makan nasi merah. Teratur. Jadi pagi siang malam," tambahnya.

Biasanya wanita kalau sedang hamil menjadi rajin atau malas untuk make up. Tetapi, hal itu tidak dirasakan oleh bintang sinetron, iklan, dan video clip itu.

"Belum sih. Sampai manja-manjaan juga belum. Mungkin kalau udah delapan bulan baru manja ya. Soalnya banyak keluhan-keluhan," ungkapnya.

Kendati demikian, Titi tidak mempungkiri bahwa suaminya menjadi lebih perhatian. Titi menjelaskan bahwa sang suami, meminta kepadanya untuk tidak aktif bekerja di usia kandungan enam bulan.

"Maksudnya kemaren sempet juga sih sakit punggung gitu.  Kebanyakan jalan. Yah paling bilang-bilang aja sih sama suami. Dia paling bilang istirahat aja. Dia juga bilang  'Udah jangan sibuk kerja lagi. Kandungan udah makin besar'," ujar Titi Kamal.

Diberitakan sebelumnya, Titi resmi menikah dengan Christian Sugiono di Australia tahun 2009. Ketika pernikahan memasuki tahun keempat, Titi dikaruniai anak pertama yang mereka beri nama Arjuna Zayan Sugiono.
 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas