Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Obati Kekecewaan Panggung Dipindah dari Prambanan, Dream Theater Akan Lakukan Ini di Sela Konsernya

Personel Dream Theater, band metal progresif asal Boston, Amerika Serikat, merasa begitu kecewa panggung konsernya dipindah dari Prambanan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Obati Kekecewaan Panggung Dipindah dari Prambanan, Dream Theater Akan Lakukan Ini di Sela Konsernya
Tribunnews/JEPRIMA
Grup band asal Boston, Massachusetts Dream Theater yang beranggotakan James Labrie, Jhon Myung, Jhon Petrucci, Jordan Rudess dan Mike Mangini saat tampil menyapa para ribuan pendukungnya yang berada di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/10/2014). (Tribunnews/Jeprima). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personel Dream Theater, band metal progresif asal Boston, Amerika Serikat, merasa begitu kecewa.

Kekecewaan ini mereka ungkapkan saat diberitahu bahwa lokasi panggung mereka dipindahkan dari kawasan Candi Prambanan, Sleman, ke Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Sedianya James LaBrie (vokal), John Myung (bass), John Petrucci (gitar), Jordan Rudess (keyboard), serta Mike Mangini (drum) bakal tampil di acara festival musik rock internasional ‘JogjaROCKarta’ pada Jumat-Sabtu (29-30/9) malam.

Penampilan mereka juga sekaligus sebagai bagian tur Dream Theater, Images, Words and Beyond 25 Anniversary Tour di Asia.

“Mereka (para personel Dream Theater) kecewa, karena tadinya sangat excited main di Prambanan,” kata Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Communication Indonesia, Anas Syahrul Alimi, Kamis (28/9/2017).

Rajawali Communication Indonesia adalah pihak penyelenggara gelaran konser ‘JogjaROCKarta’.

Baca: Bak Bandung Bondowoso, Hanya Semalam Panggung Dream Theater Dipindah Dari Prambanan ke Lokasi Ini

BERITA REKOMENDASI

Saat berbincang dengan Wartakotalive.com (Tribunnews.com Network) di The Bogeys Teras, Hotel Hyatt, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman, Anas meminta maaf atas bergesernya lokasi manggung.

Beruntungnya, LeBrie dkk menerimanya, dan tetap mau tampil.

Hanya dalam waktu satu hari saja, sejak Rabu (27/9) hingga Kamis dini hari, Anas dan timnya kemudian memindahkan segala keperluan manggung Dream Theater dan delapan band lokal, antara lain God Bless, Power Metal dan Kelompok Penerbang Roket dari Prambanan ke Kridosono.

Jarak Prambanan ke Kridosono diperkirakan lebih dari 10 kilometer.

“Spesifikasi panggung dan perlengkapan konser, sudah sesuai permintaan mereka (Dream Theater). Semua kami pindahkan dalam semalam,” ujar Anas.

Bandung Bondowoso

Lantaran itu, Anas sampai disebut seperti Bandung Bondowoso.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas