Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Begini Kesalnya Istri Desta Saat Goyangannya Dihujat Warganet

- Artis peran Natasha Rizki (23) harus menerima komentar pedas dari hatters ketika dirinya mengunggah video tengah joged di media sosial instagram.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Begini Kesalnya Istri Desta Saat Goyangannya Dihujat Warganet
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Natasha Rizky ditemui di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Artis peran Natasha Rizki (23) harus menerima komentar pedas dari hatters ketika dirinya mengunggah video tengah joged di media sosial instagram.

Video dance atau joged tersebut bertajuk 'Jomblo Dance Challenge', yang dimaksudkan untuk melakukan promo film 'Jomblo' Reboot karya Hanung Bramantyo bersama Falcon Pictures.

Wanita yang akrab disapa Cacha itu mengungkapkan, dirinya mendapatkan hujatan ketika video joged nya di unggah ke media sosial instagram.

"Jadi aku, Indah Permatasari, Aurelie Moeremans, dan Ge Pamungkas buat video (Jomblo Dance Challenge) itu untuk promo film Jomblo. Eh gua malah dihujat," kata Natasha Rizki usai promo film Jomblo Reboot di Bogor Trade Mall (BTM), Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

Baca: Lama Tak Muncul, Jeremy Teti Kliyengan di Lapangan Tenis, Ini yang Terjadi Pada Jantungnya

"Mungkin karena aku hijab dan ngedance, jadinya gua di hujat begitu yah sama hatters atau netizen," sambungnya.

Ibu dua anak itu mengatakan bahwa ia sempat membalas hujatan hatters atau netizen melalui akun resmi instagramnya.

BERITA TERKAIT

"Sempat gua balas karena udah sangat kesal, 'mas ini promo film jangan serius-serius banget'. Yah gua sebel aja. Pokoknya komennya itu kata-katanya nyebelin banget," ucapnya.

"Kata-katanya sampai 'ini enggak mendidik' dan aku di bego-begoin. Tapi mereka tuh enggak tahu ini untu apa," tambahnya.

Natasha Rizki ditemui usai promo film Jomblo Reboot di Bogor Trade Mall (BTM), Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).
Natasha Rizki ditemui usai promo film Jomblo Reboot di Bogor Trade Mall (BTM), Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017). (Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo)

Istri musisi dan presenter Deddy Mahendra Destaa itu menjelaskan bahwa hujatan tersebut membuatnya sangat kesal dan murka terhadap hatters.

"Masalahnya videonya sampai ke akun gosip. Padahal kan video itu dimaksudkan untuk promo film. Memang kita tidak menjelaskan dalam caption, tetapi sekarang jadi viral," ungkapnya.

Meski kesal, namun video itu sudah menjadi viral.

Cacha mengungkapkan dirinya sangat senang karena video dirinya berjoged disaksikan banyak orang.

"Ternyata buat video joget itu, lewat dua hari itu banyak banget. Sampai suster dan dokter tuh ngikutin. Semuanya sampai ojek online, abg anak SMP dan SMA, pekerja kantoran, dan sampai-sampai dokter abis operasi aja ngikutin," tuturnya.

Lanjut Cacha, ia pun pasrah mendapatkan hujatan. Tetapi, niat baiknya adalah untuk menghibur para pecinta film Indonesia dan menyaksikan film 'Jomblo' Reboot tayang di bioskop pada 5 Oktober 2017.

"Tapi enggak apa-apa lah, yang penting kita enggak mengganggu orang karena kita kan tugasnya menghibur dan film kita menghibur juga. Yah gara-gara itu film nya terkenal," ujar Natasha Rizki.

Film Jomblo merupakan fiilm Reboot karya Hanung Bramantyo. Dimana film Jomblo pernah booming di tahun 2006 lalu.

Hanung mengkemas kembali dengan menggunakan nama judul dan nama pemerannya saja. Tetapi, suami dari aktris Zaskia Adya Mecca itu menciptakan cerita baru tanpa keluar dari cerita lama film Jomblo yang pernah sukses, yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan kawan-kawan.

Film tersebut dibintangi oleh artis-artis papan atas Indonesia. Diantaranya ialah Deva Mahenra (Olip), Indah Permatasari (Lani), Natasha Rizky (Rita), Aurelie Moeremans (Asri), Ge Pamungkas (Agus), Arie Kriting (Bimo), dan Richard Kyle (Doni).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas