Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Soal Kena Tilang di Spanyol, Michelle Ziudith Naksir Polisi Ganteng

Michelle menegaskan bahwa polisi-polisi di sana berparas tampan dan membuatnya jatuh cinta, serta ingin kembali ke sana.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Cerita Soal Kena Tilang di Spanyol, Michelle Ziudith Naksir Polisi Ganteng
Tribunnews/JEPRIMA
Pesinetron Michelle Ziudith saat ditemui pada peluncuran clothing line di MDL Cafe, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016). 

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Michelle Ziudith (22) memiliki pengalaman seru ketika menjalani syuting di Barcelona, Spanyol untuk film One Fine Day.

Sekitar tiga minggu berada di Spanyol, Michelle menegaskan bahwa polisi-polisi di sana berparas tampan dan membuatnya jatuh cinta, serta ingin kembali ke sana.

"Saya suka sama polisi-polisinya di sana, karena polisinya ganteng-ganteng banget. Kalau di Indonesia udah bisa sangat terkenal kalau ganteng begitu," kata Michelle Ziudith.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di acara press screening dan press confrence film One Fine Day, di CGV Cinema Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Michelle menambahkan, ia pun menceritakan kisah uniknya ketika bertemu dan main ke tempat polisi-polisi tampan di Spanyol.

"Tanpa diduga, mobil kita kan van. Di belakang itu kan ketutupan ya, karena kebanyakan tas, kita kelebihan muatan kan. Nah kita ditangkep polisi ditilang gitu, tapi karena takut lama baliknya harus ke polisi kah atau mesti di parkir di situ kah atau lebih parahnya lagi di denda berapakah," jelasnya.

BERITA REKOMENDASI

"Tapi ternyata polisinya malah minta instagram saya. Yah senang banget sih," sambungnya seraya tertawa.

Lanjut Michelle, sang polisi tahu bahwa dirinya artis karena ia dan tim ingin syuting di Barcelona, Spanyol serta Michelle sempat bercakap-cakap dengan polisi disana.

"Sempat ngobrol-ngobrol sih. Yah kita cerita-cerita tapi tetap mereka (polisi) minta instagram saya," ujar Michelle Ziudith.

Film One Fine Day ini berkisah tentang jalinan cinta segitiga antara Mahesa (Jefri Nichol), Alana (Michelle Ziudith), dan Danu (Maxime Bouttier), yang tayang diseluruh bioskop Indonesia, pada 12 Oktober 2017 mendatang.

Sosok Mahesa disebut sebagai cowok penipu dan pencopet. Singkat cerita, Danu sempat tertimpa aksi pencopetan yang dilakukan Mahesa meskipun sebenarnya aksi kriminal itu dilakukan Alana.

Mahesa sendiri melakukan aksi tersebut hanya untuk menunjukkan dirinya di mata Alana bahwa ia adalah cowok yang baik, bukan seperti sosok yang dikatakan Danu kepadanya.

Selain melibatkan tiga artis tersebut, film ini juga melibatkan sejumlah pelakon lain seperti Ibnu Jamil, Dimas Andrean, Surya Saputra, dan beberapa lagi.

Selain menampilkan kisah cinta segitiga antara Mahesa, Alana, dan Danu, One Fine Day juga menampilkan keindahan alam Barcelona, Spanyol produksi Screenplay Pictures.

Pihak produser mengatakan, karakter yang dimainkan Michelle, Jeffri, dan Maxime kali ini sangat berbeda dengan semua film yang pernah mereka mainkan.

Film yang skenarionya ditulis Tisa TS ini didaku siap membuat penonton terpukau oleh alur cerita dan pemandangan kota Barcelona.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas