Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Widy Vierratale Bersatu Lagi dengan Sang Mantan! Ups, Ini yang Mereka Lakukan

Kisah cinta mereka boleh jadi kandas, tapi hubungan musisi Onadio Leonardo (27) dan Widy Soediro Nichlany atau Widy Vierratale (27) masih mulus.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Widy Vierratale Bersatu Lagi dengan Sang Mantan! Ups, Ini yang Mereka Lakukan
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Onadio Leonardo (27) dan Widy Soediro Nichlany 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisah cinta mereka boleh jadi kandas, tapi hubungan musisi Onadio Leonardo (27) dan Widy Soediro Nichlany atau Widy Vierratale (27) masih mulus.

Onad ---sapaan Onadio menggaet mantan kekasihnya itu untuk berkolaborasi menciptakan single kedua.

Onad--sapaan Onadio Leonardo dan Widy diketahui jauh sebelumnya pernah berpacaran ketika mereka masih meniti karier di musik 'Emo' sekitar 8-10 tahun lalu.

Baca: Cita Citata Terima Permintaan Maaf Warganet yang Menyebutnya Bisa Dipakai Pejabat

Mantan vokalis grup musik Killing Me Inside ini berkolaborasi dengan Widy yang merillis single 'On A Day Just Like This', di mana lagu tersebut merupakan karya Peewee Gaskin.

Baca: Setelah Menangi Gugatan, Warga Bukit Duri Temui Gubernur Anies di Balai Kota DKI

"Yah untuk single ini, gua gaet Widy yang mantan gua, gua juga udah tahu dia. Jadi kalau kerjasama yah gua tahu soal moodnya gimana," kata Onadio Leonardo ketika ditemui saat peluncuran single 'On A Day Just Like This' di Camden Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

BERITA TERKAIT

Onad mengatakan, hasil dari single keduanya itu yang ia garap proses mixing dan masteringnya dalam waktu seminggu, hasilnya sangat memuaskan.

"Ini karya gua yang serius banget. Gua garap sama adiknya Widy juga. Bayangin, ini lagu kan ada emo nya dan cukup sedikit pop punk. Gua masih baru di dunia disc jockey (DJ), gua sempat bingung motong-motong lagunya. Tapi hasilnya memuaskan," jelasnya.

"Terus di lagu ini gua senang dengan suaranya Widy yang lebih dewasa dan memang lagu ini tuh dia banget," sambung Onad.

Widy merelakan

Widy yang ditemui di tempat yang sama mengatakan bahwa single tersebut ia merelakan waktunya, untuk membantu sang mantan.

"Yah karena karya ini memang karya seriusnya Onad, jadi aku bantu sebisa mungkin di tengah kesibukan aku bersama Vierratale," ucap Widy.

Baca: Terlilit Utang Banyak Jadi Alasan Manajer Vierratale Bawa Uang Band

Widy mengatakan, ia selalu dibaweli oleh Onad untuk menanyakan waktu kosongnya agar bisa rekaman supaya single tersebut segera rampung.

"Yah kan aku setiap minggu itu manggung sama Vierratale. Jadi yah Onad bawel banget. Tapi yah karyanya keren banget," ujar Widy Vierratale. ( Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas