Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tangis Salmafina di Pelukan Ayahnya usai Cium Tangan Orangtua Taqy Malik

Putri dari pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina tiba-tiba hadir dalam jumpa pers yang digelar kuasa hukum Taqy Malik, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri dari pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina tiba-tiba hadir dalam jumpa pers yang digelar kuasa hukum Taqy Malik, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017) malam. Saat itu, orangtua dan adik dari suami Salma, yakni Taqy Malik turut hadir.

Pantauan Tribunnews, tiba-tiba Salma datang ke menyela jumpa pers tersebut. Semula, ia menghampiri ibunda dan adik Taqy Malik yang tengah duduk di pojok ruangan. Ia lalu menyapa mereka.

Baca: BEI Luncurkan 3 Indeks Saham Baru Berkapitalisasi Kecil

"Umi.. Salma minta maaf ya Umi," kata Salma menyapa ibunda Taqy.

Salma yang mengenakan hijab berwarna hitam, lalu menyelinap rombongan awak media yang tengah mengikuti jumpa pers. Ia pun segera mendekati Mansyadin Malik, ayahanda Taqy.

Segera, Salma mencium tangan ayahanda suaminya tersebut.

"Salma minta maaf ya Abi," kata Salma.

BERITA TERKAIT

Ia pun bergegas keluar dari lokasi jumpa pers tersebut.

Sunan Kalijaga, ayahanda Salma yang mengenakan jaket putih pun terlihat telah menunggui anaknya. Ia segera merangkul anaknya dan berjalan beriringan ke luar lokasi jumpa pers tersebut.

Baca: Penghuni Kebun Binatang di Canberra Terima Hadiah Natal Lebih Awal

Dalam rangkulan ayahnya, Salma terus menangis.

Sembari sesegukan, ia menutup wajahnya dengan telepon genggam yang ia pegang. Ia terus menempelkan wajahnya ke dada sang ayah.

"Kita memang baik-baik saja (dengan keluarga Taqy). Artinya ya jadi gini anak saya bukan malaikat. Anak saya juga ada salahnya. Tapi kan semua ini terjadi bukan hanya kesalahan dari pihak Salma tapi ada kesalahan dari pihak Taqy Kita jangan buka aib lah. Kita sama-sama umat muslim jangan putus silahturahmi," kata Sunan Kalijaga.

"Saya berharap siapapun yang sekarang ada di posisi Taqy, keluarga atau pihak Taqy, sudah cukup sangat cukup air mata anak saya. Jadi tolong jangan mendramatisir," katanya. 

Baca: Penghuni Kebun Binatang di Canberra Terima Hadiah Natal Lebih Awal

(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas