Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Malam Ini Via Vallen Bakal Ramaikan Final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno

Penonton yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, juga akan dihibur beberapa penyanyi, Sabtu (17/2/2018).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Malam Ini Via Vallen Bakal Ramaikan Final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Via Vallen berpose saat menghadiri peluncuran album barunya berjudul Sayang di Jakarta, Kamis (18/1/2018). Album tersebut berisikan sepuluh lagu di antaranya single Sayang, Selingkuh, dan Secawan Madu. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Final Piala Presiden 2018 tidak hanya mempertemukan Persija dan Bali United.

Penonton yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, juga akan dihibur beberapa penyanyi, Sabtu (17/2/2018).

Satu di antaranya adalah Via 'Sayang' Vallen. Pedangdut yang mempunyai jutaan viewer di Youtube ini rencananya bakal ditemani oleh Edo Kondologit dan Teuku Adifitrian atau akrab disapa Tompi.

Baca: Wakil Gubernur DKI Jakarta Optimistis Persija Jakarta Lumat Bali United

Direktur Program serta Produksi SCTV dan Indosiar, Harsiwi Achmad mengatakan, "Via Vallen akan meramaikan rangkaian pergelaran final Piala Presiden 2018 yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB," katanya seperti dilansir Bolasport.com.

Hari ini, selain pertandingan Persija dan Bali United, di tempat yang sama juga digelar perebutan ketiga antara Sriwaja FC dan PSMS Medan pukul 15.30 WIB. (Bolasport.com/Segaf Abdullah)

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas