Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jangan Lewatkan, Boyzone Reunion dan Diana Krall akan Hadir di Prambanan Jazz Festival 2018

Prambanan Jazz Festival akan kembali dihelat tahun ini. Salah satu festival jazz terbesar di tanah air itu akan digelar pada 17, 18 dan 19 Agustus

Editor: Sugiyarto
zoom-in Jangan Lewatkan, Boyzone Reunion dan Diana Krall akan Hadir di Prambanan Jazz Festival 2018
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan
Press Conference Prambanan Jazz 2018 di Rama Shinta Resto, Selasa (6/3/2018) sore. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JOGA - Prambanan Jazz Festival akan kembali dihelat tahun ini.

Salah satu festival jazz terbesar di tanah air itu akan digelar pada 17, 18 dan 19 Agustus 2018 mendatang di Komplek wisata Candi Prambanan.

Event yang menjadi gelaran keempat ini rencananya akan mengundang musisi jazz internasional yakni Boyzone dan Diana Krall.

Seperti diketahui, Diana Krall merupakan satu di antara musisi jazz sukses dunia yang berhasil meraih 2 kali grammy award.

"Diana Krall akan hadir dalam Jazz'>Prambanan Jazz 2018 mendatang dan eksklusif hanya di Indonesia saja, bukan dalam rangkaian tour atau promo album," Jelas Anas Syahrul Alimi, Founder Jazz'>Prambanan Jazz sekaligus CEO Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor Jazz'>Prambanan Jazz Festival, Selasa (6/3/2018).

Selain itu Boyzone yang menjadi idola kaum muda pada medio 2000-an juga akan hadir dengan formasi lengkap tanpa Stephen Gately yang telah meninggal dunia.

BERITA TERKAIT

Prambanan Jazz tahun ini akan tetap menggunakan dua panggung utama yakni panggung Roro Jonggrang yang terletak di area Brahma sebagai panggung Special Show dan panggung Hanoman di area Wisnu sebagai panggung Festival Show.

"Dan satu lagi yang spesial, 2018 merupakan tahun dimana Boyzone akan merayakan 25 tahun anniversary-nya," ujarnya di hadapan awak media. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja dengan judul Prambanan Jazz Festival 2018 Bakal Hadirkan Boyzone Reunion dan Diana Krall, http://jogja.tribunnews.com/2018/03/06/prambanan-jazz-festival-2018-bakal-hadirkan-boyzone-reunion-dan-diana-krall.
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas