Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Seperti Bertemu Jodoh di Film Danur2:Maddah, Sophia Latjuba Ungkap Pengalaman Horor

Setahun tidak terlihat di layar lebar, akhirnya aktris Sophia Latjuba (47) kembali membintangi karakter dalam sebuah film bergenre horor.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Seperti Bertemu Jodoh di Film Danur2:Maddah, Sophia Latjuba Ungkap Pengalaman Horor
TRIBUN/DANY PERMANA
Aktris Sophia Latjuba berkunjung ke redaksi Tribunnews.com dan Warta Kota di Palmerah, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Sophia mempromosikan film Danur 2 yang akan tayang di bioskop pada tanggal 29 Maret mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setahun tidak terlihat di layar lebar, akhirnya aktris Sophia Latjuba (47) kembali membintangi karakter dalam sebuah film bergenre horor.

Wanita yang akrab disapa Sophi itu kembali ke layar lebar dengan membintangi karakter bibi dari Risa (diperankan oleh Prilly Latuconsina), yang bertajuk 'Danur 2: Maddah', karya Awi Suryadi bersama MD Pictures.

Sophi beralasan dirinya menerima tawaran film karya adaptasi dari novel yang berjudul sama, karya Risa Saraswati yang memang terkenal dengan cerita mistisnya itu, karena memang jodoh.

"Karena memang film sebelumnya (Danur: I Can See Ghosts) sukses dan aku melihat ini MD. Sepertinya baru pertama kali, tetapi orang dibalik MD saya kenal semua. Kayaknya ini jodoh deh," kata Sophia Latjuba.

Hal itu ia katakan ketika ditemui saat mempromosikan film 'Danur 2: Maddah', di Redaksi Tribunnews.com Network di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018).

sophiah
Sophia Latjuba ditemui saat mempromosikan film Danur 2: Maddah, di Redaksi Tribunnews.com Network di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018).

Sophia tak sendiri, ia bersama dengan Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian.

Film ini rencananya tayang di seluruh bioskop pada 28 Maret 2018.

BERITA TERKAIT

Tidak ada pengalaman mistis selama mantan istri musisi Indra Lesmana itu menjalani proses pengambilan adegan demi adegan, di lokasi syuting di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Pengalaman mistis sih enggak ada. Paling yang horornya itu ketika pulang pas week end. Itu jalanan macet banget kan, itu buat makin capek karena kita habis kerja juga," ungkapnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas