Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

BCL Bandingkan Dirinya dengan Maria Simorangkir Jika Usianya 16 Tahun

Maria Simorangkir menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi yang sesungguhnya di babak grand final Indonesian Idol 2018, Senin (16/4/2018).

Editor: Willem Jonata
zoom-in BCL Bandingkan Dirinya dengan Maria Simorangkir Jika Usianya 16 Tahun
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Maria Simorangkir tampil pada babak tiga besar Indonesia Idol 2018, di Jakarta, Senin (9/4/2018). Maria Simorangkir bersama Ahmad Abdul lolos ke grand final Indonesian Idol 2018 pekan depan, sedangkan peserta asal Papua, Joan Chaterina harus tereliminasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Maria Simorangkir menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi yang sesungguhnya di babak grand final Indonesian Idol 2018, Senin (16/4/2018).

Ia mampu menaklukkan lagu "My Heart Will Go On" yang dipopulerkan oleh Celine Dion. Para juri menyampaikan kekaguman mereka. Satu di antaranya adalah Bunga Citra Lestari (BCL). 

"Maria, aku bangga melihat perkembangan kamu dari pertama kali lihat di ruang audisi, melihat kamu menjadi seorang bintang seperti ini, menyanyikan lagu My Heart Will Go On, lagu seorang diva yang besar sekali," ucap Unge, sapaan akrab BCL.

Baca: Salam Dua Jari Versi Ahmad Dhani

Baca: Ahmad Dhani Hadapi Dakwaan di Pengadilan, Begini Perasaan Mulan Jameela

Baca: Dituduh Selingkuh, Pembelaan Vicky Prasetyo Bikin Angel Lelga Makin Marah

Baca: Banyak Momen Marshanda Menangis Pikirkan Anak, Menulis Jadi Terapi Penyembuhan

BERITA REKOMENDASI

Kemampuan Maria, menurut Unge, membuktikan bahwa usia bukan ukuran pasti bagiseseorang untuk bisa menjadi penyanyi hebat. Ya, Maria saat ini berusia 16 tahun, peserta termuda di yang lolos ke babak spektakuler ajang pencarian bakat nyanyi tersebut.

"Aku enggak kebayang sih waktu aku umur 16 tahun, aku enggak akan bisa mendekati itu. Kamu telah membuktikan bahwa umur itu bukan sebuah ukuran untuk bisa menjadi seorang penyanyi yang hebat," lanjutnya.

Pada babak grand final, Maria berhadapan dengan Ahmad Abdul. Mereka saling unjuk kebolehan siapa yang layak menjadi the next Indonesian Idol.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas