Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rangkaian Kostum Unik dan Kejutan Manis dari Katy Perry

Properti panggung aneka warna yang serba raksasa, hingga penari latar yang enerjik hanya segelintir dari kejutan di konser Katy Perry

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Nurmulia Rekso Purnomo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUN-VIDEO.COM - Properti panggung aneka warna yang serba raksasa, hingga penari latar yang enerjik hanya segelintir dari kejutan di konser Katy Perry Witness: The Tour, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (14/4/2018) malam.

Pada awal konser, Katy yang tampil cantik dengan rambut cepak berwarna merah muda, tak datang dari panggung utama melainkan dari ujung panggung. Ia tampil mengenakan baju ketat berwarna emas, dan membuka konsernya dengan lagu 'Witness' serta'Roulette.'




Ia juga tampil enerjik dan sempat bernyanyi sambil menaiki dadu raksasa di atas panggung itu, beberapa kali dengan lantang mengucap kata Terima Kasih.

Kejutan lainnya, Katy minta diajarkan bahasa Indonesia dari panas dan dingin oleh penonton. Bahkan Katy setelahnya, dengan fasih menyebut satu kalimat sebelum menyanyikan 'Hot N Cold.'

"Panas dan dingin," katanya.

Kejutan belum berhenti, saat Katy berjalan mengelilingi panggung untuk memanggil seorang penonton. Tiba-tiba, seorang penonton melemparkan kaos dengan gambar Nugget, yakni anjing peliharaan Katy.

BERITA TERKAIT

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Wanita berusia 34 tahun itu pun segera menyampirkan kaos tersebut di badannya. Begitu juga saat dilempari wig berwarna hitam yang bermodel rambut Katy beberapa tahun lalu. Ia langsung memakai wig tersebut di kepalanya.

Kejutan berlanjut akhirnya mengajak seorang penggemar untuk naik ke atas panggung.

Katy bertanya kepada penggemar bernama Jefri asal Surabaya itu, bagaimana mengucap kata Halo, I love you dan fart dalam bahasa Indonesia.

Pada penghujung konser, tiba-tiba Katy meminta berhenti saat menyanyikan lagu Power. Ia merasa aransemen musik serta antusias penonton kurang bersemangat untuk lagu tersebut.

Alih-alih merasa tersinggung, Katy justru tetap menghibur penonton dengan mengajak karaoke dalam lagu 'Unconditionally'

Katy Perry di konser Witness: The Tour, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (14/4/2018) malam.
Katy Perry di konser Witness: The Tour, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (14/4/2018) malam. (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas