Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mengaku Hamil, Angel Lelga Ngidamnya Ingin Vicky Berhenti Bicara Bahasa Kontroversi Hati

SELEBRITAS Angel Lelga (33) mengaku sedang mengandung buah cinta pernikahannya bersama presenter dan komedian Vicky Prasetyo (33).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mengaku Hamil, Angel Lelga Ngidamnya Ingin Vicky Berhenti Bicara Bahasa Kontroversi Hati
(Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat press conference program Ramadan Trans TV, di The Hook Restaurant, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SELEBRITAS Angel Lelga (33) mengaku sedang mengandung buah cinta pernikahannya bersama presenter dan komedian Vicky Prasetyo (33).

Namun, Angel enggan menyebutkan berapa usia kandungannya saat ini. Tetapi ia mengakatakan sudah telat datang bulan beberapa minggu belakangan ini.

Hamil beberapa minggu membuat Angel ngidam. Anehnya, Angel ngidam dan menginginkan suaminya tidak mengeluarkan kata-kata kontroversi kedepannya.

"Ngidam saya, saya pengin dia stop ngomongin bahasa-bahasa (kontroversi) yang aku enggak ngerti," kata Angel Lelga ketika ditemui dalam acara press confrence program Ramadhan Trans TV, di The Hook Restaurant, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Selama menjalani syuting untuk program ramadan, Angel mengaku sempat tidak mau menjalani syuting, jika mantan kekasih Zaskia Gotik itu masih mengucapkan kata-kata anehnya.

"Itu yang bikin kadang-kadang aku malas syuting. Sampai produsernya bilang, ‘mbak Angel ayok kita mulai syuting’. Saya kadang-kadang enggak pengin denger dia ngomong yang gitu-gitu (aneh)," ucap Angel Lelga.

Baca: Senangnya Siti Badriah Saat Dangdut Naik Kelas, Kompetisinya Sudah Online

Vicky Prasetyo menegaskan bahwa ia sering mengucapkan kata-kata aneh, karena ia ingin menunjukan siapa dirinya dan tidak mau menjadi orang lain.

BERITA TERKAIT

"Cobain pernah berkata ‘lebih baik aku dibenci menjadi diriku sendiri, daripada aku harus menjadi munafik untuk disukai orang lain’. This is me, yes i am," ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky menambahkan, meski Angel risih, ia yakin bahwa istrinya bisa menerima kekurangannya yang sering mengucapkan kata-kata kontroversi tersebut.

"Cinta itu kenal bukan karena melihat sebuah kelebihan, tapi berusaha untuk memaklumi sebuah kekurangan dari pasangannya dan istri saya tuh menjadi seorang bijaksana yang baik," jelasnya.

"Tuhan punya alasan menitipkan pria nakal kepada wanita sebaik dia, yang pasti dengan cara ini aku bisa mencari rezeki dengan seperti ini menjadi diri aku. Karena apapun yang akan kalian menilainya dengan seperti ini aku bisa berjuang untuk istriku dan anak-anakku," tambahnya.

Kendati demikian, lanjut Vicky, ia mulai sadar bahwa keanehan kata-katanya itu membuat sang istri tidak nyaman. Sehingga ia akan mengurangi mengeluarkan kata-kata yang aneh.

"Istriku mulai mengalami sebuah hal ketidaknyamanan karena mempengaruhi keperluasan rahimnya, maka akan ada tiga kata ‘silent is gold’ gitu aja," ujar Vicky Prasetyo. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas