Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Meggy Wulandari Berharap Lebaran Tahun Ini Bisa Kumpul Bersama Kiwil dan Istri Pertamanya

Meggy Wulandari berharap bisa menghabiskan waktu lebaran tahun ini bersama-sama dengan istri pertawa Kiwil, Rochimah.

Penulis: Gilang Syawal Ajiputra
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Meggy Wulandari Berharap Lebaran Tahun Ini Bisa Kumpul Bersama Kiwil dan Istri Pertamanya
instagram
Meggy Wulandari. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Gilang Syawal Ajiputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari berharap bisa menghabiskan waktu lebaran tahun ini bersama-sama dengan istri pertawa Kiwil, Rochimah.

Ditemui di Mall Bassura, Jakarta, (18/5/2018), Meggy Wulandari memaparkan, kalau tahun ini sebenarnya adalah hak Rochimah, istri pertama Kiwil untuk bersama suaminya.

"Kalo lebaran, yang sudah-sudah, kebetulan lebaran tahun kemaren itu saya sudah bersama Mas Kiwil, berarti Insha Allah lebaran tahun ini, haknya mbak Rochimah," kata Meggy.

Baca: Sahur Pertama Bareng Kiwil, Meggy Wulandari Anggap Momen Luar Biasa

Selain itu, Meggy juga berharap, tahun ini dapat menghabiskan waktu bersama Rochimah dan Kiwil, meski tahun ini adalah jatahnya Rochimah untuk bersama Kiwil.

"Biasanya, kalo tepatnya di haknya saya, saya tuh pengen banget ketemu Mbak Rochimah dan anak-anak. Anak-anak Mbak Rochimah, anak-anak saya juga," harap Meggy.

"Saya pingin selalu bersama2 biasa nya kita kumpul dirumah kakak tertuanya mas Kiwil, itu Umi Dian. Harapan saya tahun ini walaupun Mas Kiwil ada di rumah Mbak Rochimah, harapan saya terbuka pintu hati Mba Rochimah untuk mau datang kerumah Umi Dian (kakak ipar) di hari pertama lebaran dan hingga kita bisa berkumpul," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

"Biasanya kalo pas jatahnya Mbak Rochimah, itu Mbak Rochimah kumpul bareng agak lama di rumah ibunya mudah-mudahan nanti kita bisa kumpul semua," pungkas Meggy yang juga saat ini juga seorang desainer pakaian muslim itu. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas