Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dipercaya Jadi Pemeran Utama di Film Lima, Yoga Pratama Konsen ke Drama

Dapat peran utama di film 'Lima', Yoga Pratama lebih mengutamakan sisi drama daripada sisi ideologis film tersebut.

Dipercaya Jadi Pemeran Utama di Film Lima, Yoga Pratama Konsen ke Drama
TRIBUNNEWS.COM/GILANG
Yoga Pratama saat ditemui di Djakarta Theater XXI 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Gilang Syawal Ajiputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dapat peran utama di film 'Lima', Yoga Pratama lebih mengutamakan sisi drama daripada sisi ideologis film tersebut.

Ditemui di Djakarta Theater XXI, Kamis (24/5/2018), Yoga mengaku hanya membaca tidak terlalu mendalam tentang Pancasila dan isu-isu terkait.

"Ya ada baca-baca sedikit, isu sebenernya yang disinggung sama film ini juga nggak sedemikian mendalem ya," ungkal Yoga.

"Maksudya nggak terlalu mendalem ya, hanya memvisualkan aja gitu," lanjutnya menjelaskan.

Berperan sebagai Aryo adik dari Fara (diperabkan Prisia Nasuition) dalam film 'Lima', Yoga lebih berkonsentrasi pada konflik keluarga dan sosial yang diperankannya.

"Jadi terlebih juga di sini kan, kalo menurutku, aku lebih banyak untuk dramanya sih, antara keluarga, tentang kakak adik, gitu kan. Lebih disitunya sih aku," kata Yoga.

Baca: Bangga Ekspansi ke Negara ASEAN, Rudiantara: GO-JEK Pandai Lihat Pasar

"Dihadapkan dengan berbagai masalah gitu kan, masalah warisan, masalah kehilangan kerjaan, selek dengan rekan bisnis, kayak gitu-gitu," lanjutnya.

Yoga juga mengaku, dalam perannya di film 'Lima', ia lebih melihat kepada sisi drama hubungan diantara kakak beradik.

"Aku lebih melihat kesitunya (sisi drama), tentang itu, ada musyawarah diantara kakak adik, gimana mereka berunding, lebih kesitunya," pungkas aktor yang pernah bermain dalam film 'Marlina' itu.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Gilang Syawal Ajiputra
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas