Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sepekan Adara Taista Berpulang, Hatta Rajasa dan Besannya Gelar Tahlilan di Dua Lokasi

Pasca dimakamkan, keluarga setiap hari menggelar tahlilan untuk Almarhumah Adara Taista yang meninggal di usia 27 tahun tersebut.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sepekan Adara Taista Berpulang, Hatta Rajasa dan Besannya Gelar Tahlilan di Dua Lokasi
Rasyid Rajasa dan Adara Taista 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepergian Adara Taista menjadi perhatian publik.

Selain karena merupakan menantu dari mantan Menteri Perekonomian Hatta Rajasa, ia juga menjadi sorotan lantaran penyakit langka yang ia derita yakni kanker kulit.

Kisah rumah tangganya bersama Rasyid Rajasa yang baru berusia 5 bulan itu pun membuat publik ramai-ramai membicarakan Adara Taista dan Rasyid Rajasa.




Jenazah Adara Taista dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018) yang lalu.

Pasca dimakamkan, keluarga setiap hari menggelar tahlilan untuk Almarhumah Adara Taista yang meninggal di usia 27 tahun tersebut.

Acara tahlilan digelar di dua tempat, selain di kediaman Ismet Djamal Tahir, ayah kandung Adara Taista yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, acara serupa juga digelar di kediaman sang suami Rasyid Rajasa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca: Penuhi 40 Halaman Daftar Permintaan Celino Dion Selama Konser di Sentul, Ini yang Dilakukan Promotor

"Tahlilannya di sini (Pondok Indah) ada, ada juga di rumah suaminya di Cilandak," ujar salah seorang warga yang tinggal di Jalan Duta Sekolah, Pondok Indah, saat berbincang dengan Grid.ID, Jumat (25/5/2018).

BERITA TERKAIT

Ia sendiri mengaku mengikuti tahlilan di Pondok Indah.

"Kalau saya ikutnya di sini, kan tetangga saya sini," ujar pria yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Menurutnya, Adara Taista yang dikenal baik dan mempunyai banyak teman, membuat rumah Adara Taista masih selalu ramai menerima tamu setiap hari.

"Masih ramai, ada saja teman-temannya yang datang," tuturnya kepada Grid ID.

Sebelumnya, pada hari pemakaman, Hatta Rajasa mewakili keluarga juga secara khusus telah mengumumkan dan mengundang seluruh kerabat untuk datang di acara tahlilan untuk Adara Taista.

Saat itu mantan menteri itu mengatakan akan juga menggelar tahlilan di kediamannya, selain juga di kedialam Ismet Djamal Tahir.

"Saya mengundang para kerabat dan sahabat untuk datang, kami keluarga akan menggelar tahlilan di dua tempat selain di Pondok Indah, ada juga di rumah kami di Cilandak," ujar Hatta Rajasa.

(Grid.ID, Lalu Hendri Bagus)

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas