Tribun Seleb

Zaskia Sungkar Ungkap Perbedaan Bisnis Travel Umrahnya Dengan Travel Lain

Zaskia mengatakan, pihaknya selalu mengundang ustaz ternama yang telah bekerja sama dengan mereka untuk berceramah

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Zaskia Sungkar Ungkap Perbedaan Bisnis Travel Umrahnya Dengan Travel Lain
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Herfiza, Ricky Harun, Irwansyah, Zaskia Sungkar (kiri ke kanan) saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zaskia Sungkar mengutarakan perbedaan yang dimiliki travel umrah miliknya Jannah Tour and Travel dibandingkan travel umrah lainnya.

Zaskia mengatakan, dirinya bersama owner lainnya yaitu Irwansyah, Herfiza, dan Ricky Harun selalu mengundang ustaz ternama yang telah bekerja sama dengan mereka untuk berceramah.

Baca: Irwansyah: Kalau Mau Umrah Jangan Asal Murah

"Yang bedakan dengan travel lain, kita rutin, banyak kerjasama dengan ustad-ustad. Ustad-ustadnya mungkin sudah teman-teman kenal semua , follow di Ig (Instagram)," ucap Zaskia Sungkar saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6/2018).

Tujuannya, kata Zaskia, untuk memberikan ilmu kepada jamaah dan calon jamaah yang akan berangkat umroh, maupun yang sudah berangkat umroh.

Baca: Pemerintah Stop Izin Baru Biro Umrah

"Kita berusaha terus kumpulin guru-guru kita, ulama kita untuk saling support di sini supaya kita bisa mencetak insya Allah calon-calon jamaah haji atau umrohnya mabrur alias pas pulang bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," jelas Zaskia.

Jannah Tour and Travel sendiri merupakan bisnis yang didirikan oleh dirinya bersama sang suami Irwansyah, serta Ricky Harun dan sang istri Herfiza.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas