Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rasakan Manfaat Aturan Ganjil Genap di Jakarta, Andien Aisyah Bilang Lancar Banget

PENERAPAN Ganjil Genap bagi kendaraan roda empat di beberapa ruas jalan di DKI Jakarta, menimbulkan banyak pro dan kontra bagi masyarakat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rasakan Manfaat Aturan Ganjil Genap di Jakarta, Andien Aisyah Bilang Lancar Banget
Instagram
Andien 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PENERAPAN Ganjil Genap bagi kendaraan roda empat di beberapa ruas jalan di DKI Jakarta, menimbulkan banyak pro dan kontra bagi masyarakat.

Tentu terutama bagi para selebriti yang memiliki kesibukan di Ibu Kota, menggunakan ruas jalan yang masuk kedalam area Ganjil Genap, bisa menyulitkan bagi mereka bekerja.

Hal itu diakui oleh penyanyi Andien Aisyah (32).

Ia mengatakan bahwa penerapan tersebut memiliki dampak negatif bagi jalanan yang tidak dikenakan penerapan Ganjil Genap.

"Jujur aku lancar yah kemarin. Tapi aku rasa mungkin sebenarnya kalau di sisi lain, akan menjadi sangat kerepotan juga. Karena jalanan diluar Ganjil Genap area nya akan macet juga," kata Andien Aisyah ketika ditemui dalam acara press confrence 'Argo Muria Festival with Andien', di The Hook Restauran, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Baca: Pilih Siapa Doel? Kembali Pada Sarah atau Bersama Zaenab? Jangan Lewatkan Filmnya, Catat Tanggalnya

Kendati demikian, Andien mengakui dirinya melewati jalur yang dikenakan penerapan plat nomor Ganjil dan Genap, Senin (2/7/2018) karena ia ada kesibukan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat dan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Beruntungnya, kendaraan Andien berplat nomor Genap. Sehingga ia bisa melewati Jalan Sudirman, untuk menjalani aktivitasnya.

BERITA TERKAIT

"Kemarin sangat menguntungkan aku. Kemarin hari pertama kan plat nomor aku genap, dan kebetulan aku lagi menginap di Hotel Kempinski, Sudirman, Jakarta Pusat. Pas buka Kaca hotel, OMG ini beneran hari Senin? Kok lowong banget," ucapnya.

Kemudian Andien mendapatkan informasi dari pemberitaan bahwa Ganjil Genap bertambah waktunya menjadi 15 jam, sehingga dirinya tidak kaget lagi.

"Setelah dari Hotel Kempinski, aku ada kegiatan juga ada meeting. Ada dua tempat yang harus aku kunjungi. Aku cuman takut macet aja kan karena waktunya mepet," ungkapnya.

Baca: Andien Sangat Menikmati Berpergian Naik Kereta

Beruntung karena penerapan Ganjil Genap, Andien mengaku dirinya tidak terkena macet di Jalan Sudirman.

Ia hanya membutuhkan waktu 10 menit, untuk menempuh perjalanan dari Sudirman sampai ke Pacific Place, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Pas aku harus jalan ke Pacific Place, ya allah 10 menit sampai. Jadi Ganjil Genap itu memudahkan aku karena kemarin plat nomor aku genap, jadi aku bisa lewat. Ganjil Genap rupanya memudahkan saya," ujar Andien Aisyah. (ARI)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Andien Aisyah Sebut Ganjil Genap Memudahkan Pekerjaannya,

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas