Tribun Seleb

Yeslin Wang Akui Sejak Tahun Pertama Pernikahannya dengan Delon Sudah Bermasalah

Puncaknya pada 2017. Yeslin memutuskan untuk pisah rumah dengan Delon. Saat itu, Yeslin baru mengetahui dirinya mengidap penyakit teroid.

Editor: Willem Jonata
Yeslin Wang Akui Sejak Tahun Pertama Pernikahannya dengan Delon Sudah Bermasalah
Kompas.com
Yeslin Wang saat menghadiri sidang cerainya dengan Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018) siang. 

TRIBUNNEWS.COM - Yeslin Wang akui rumah tangganya bersama Delon sudah bermasalah di tahun pertama pernikahan mereka.

"Sebenarnya dari tahun pertama sudah ada masalah," kata Yeslin usai menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).

Puncaknya, pada 2017 Yeslin memutuskan untuk pisah rumah dengan Delon. Padahal ketika itu, Yeslin baru mengetahui dirinya mengidap penyakit tiroid parah.

Sampai pada 8 Agustus tahun ini, Yeslin mendaftarkan gugat cerai terhadap Delon ke PN Jakarta Barat. Berbagai isu pun berkembang mengenai penyebab perceraian mereka.

Namun, empat di antaranya dibantah Yeslin, berikut daftarnya:

1. Anak

Pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika itu membantah kabar yang menyebut bahwa gugat cerai itu karena ia dan Delon belum mendapatkan momongan selama tujuh menikah.

"Kalau anak sebenarnya enggak sih. Itu karena kami emang belum dikasih aja. Jadi soal itu bukan faktor untuk berpisah," kata Yeslin.

2. Penghasilan

Rumor kedua yang tak diakuinya adalah soal penghasilan. Menurut Yeslin, sebagai istri ia pernah menuntut Delon untuk berpenghasilan tinggi.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas