Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Komentar Angel Pieters Melihat Presiden Joko Widodo dan Prabowo Berpelukan

Momen Jokowi dan Prabowo berpelukan terjadi ketika keduanya menghadiri final pencak silat Asian Games 2018.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Komentar Angel Pieters Melihat Presiden Joko Widodo dan Prabowo Berpelukan
Tribunnews/JEPRIMA
Selebriti Angel Pieters saat menghadiri konser tunggal perdana Bunga Citra Lestari yang bertajuk It's Me BCL di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWs.COM - Selain atlet Indonesia meraih medali, Angel Pieters melihat momen istimewa di ajang Asian Games 2018.

Momen itu tak lain saat Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto, peserta Pilpres 2019 itu, berpelukan di gelanggang pencak silat, Taman Mini Indonesia Indah, Rabu kemarin.

Menurut Angel, momen tersebut menjadi bukti bahwa Asian Games tak hanya menjadi pesta olahraga, tapi juga merayakan persatuan.

"Di tengah-tengah keadaan yang sedang panas ini, tapi bisa ada momen itu, buat aku sesuatu yang priceless banget," ucap Angel ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Selain itu Angel juga mengaku puas dengan pencapaian para atlet Indonesia. Baginya, posisi empat di klasemen Asian Games adalah sesuatu yang patut dipertahankan.

"Kita sudah di bawah Korea (Selatan). Kayak sangat sangat bangga. Walaupun aku bukan atlet, aku bangga juga," ucap wanita berusia 21 tahun ini.

Momen Jokowi dan Prabowo berpelukan terjadi ketika keduanya menghadiri final pencak silat Asian Games 2018. Prabowo hadir sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

BERITA TERKAIT

Usai menyabet medali emas, atlet pencak silat Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah, langsung menghampiri dan memeluk Jokowi dan Prabowo.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Angel Pieters Ikut Senang Lihat Jokowi dan Prabowo Pelukan di Asian Games 2018"

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas