Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bunga Zainal Balik Lagi Berakting Lewat Suaminya Sendiri

Bunga Zainal dipercaya menjadi pemeran utama membintangi karakter Kinara, dalam film Dancing In The Rain

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Bunga Zainal Balik Lagi Berakting Lewat Suaminya Sendiri
Tribunnews/DH Sapto Nugroho
Aktris Bunga Zainal saat promo film The Perfect Husband yang turut dibintanginya, di Redaksi Tribunnews.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2018) siang. Tribunnews/DH Sapto Nugroho 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARAT - Bunga Zainal (31) sempat vakum di dunia akting paska menikah dengan seorang produser, Sukhdev Singh.

Bunga Zainal dinikahi oleh Sukhdev Singh diduga selama lima tahun lalu. Selama menikah dan memiliki anak, ia pun vakum di dunia akting.

Kemudian, Bunga Zainal kembali terjun ke dunia akting membintangi film perdananya yang bertajuk 'The Perfect Husband', karya rumah produksi Screenplay Pictures, perusahaan film tempat suaminya bekerja.

Setelah The Perfect Husband, Bunga Zainal dipercaya menjadi pemeran utama membintangi karakter Kinara, dalam film Dancing In The Rain yang akan tayang pada 18 Oktober 2018 mendatang.

Diakui Bunga, karakter Kirana tidak ada pada cerita dalam film. Namun demi pemanis di film Dancing In The Rain, karakter Kinara ini dibuat.

Sehingga Bunga dapat kesempatan khusus dari sang suami, Sukhdev Singh untuk memerankannya.

"Dikasih kesempatan sama suami. Tadinya enggak ada karakter Kinara. Kalau gak ada love story atau pemanisnya, filmnya kurang cantik. Jadi dimasukan peran sih ceweknya, Kinara sama suami aku. Jadi film ini lebih manis ada film love storynya," kata Bunga Zainal ketika ditemui eksklusif interview film 'Dancing In The Rain' di Lewis & Caroll Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

BERITA TERKAIT

Mendapatkan tawaran utama diakui oleh Bunga bukan hal yang memang disengaja atau direncanakan.

Pasalnya, meski tahu suaminya memproduseri film tersebut, ia tidak tahu akan dilibatkan.

Tentu menjadi pemeran utama dalam film layar lebar, merupakan sebuah prestasi yang besar diraih oleh Bunga Zainal selama karirnya di dunia akting.

Baca: Cara Sembuhkan Mesin Brebet Kawasaki W175, Gunakan Main Jet Suzuki Satria

"Yah bukan mendapatkan posisi yang bagus (pemeran utama). Memang hasil casting itu aku lolos memerankan Kirana. Tapi, yah mungkin kan kita bekerjasama (dengan suami) dalam bekerja," ungkapnya.

Bunga mengungkapkan bahwa ia awalnya tidak tahu akan adanya karakter Kinara yang dimunculkan oleh Sukhdev di film tersebut.

Kemudian, Bunga mengetahuinya ketika ia mendapatkan telepon dan tawaran dari Screenplay Pictures, untuk mengikuti casting karakter Kinara.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas